Rapat Bappilu DPC Partai Gerindra Kabupaten OKI Sumsel Tahun 2023

07/01/2023 13:34

OKI, JURNALISBICARA – Langkah cepat Bappilu Partai Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), usai dikukuhkan dengan menggelar rapat kerja di seketariat DPC partai Gerindra pada Saptu (7/1/2023)

Dengan mengusung slogan Trisukses, yaitu Sukses Pileg (Pemilihan Legislatif), Sukses Pilpres (Pemilihan Presiden) dan Sukses Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), Bapillu Partai Gerindra OKI optimis dapat raihan yang maksimal pada kontestasi Pemilu tahun 2024 mendatang.

Rapat kerja dipimpin langsung oleh Seringguk Umang selaku Ketua Bapillu Partai Gerindra Kabupaten OKI.

Turut hadir juga bersama koordinator badan cyber Gerindra Arlan Fatra, koordinator pendidikan Arief Muharam, koordinator badan saksi Sahilin, Deputi 3 koordinator publikasi, Indra Saputra, Anggota Denny Mustopa dan anggota Bappilu lainnya.

Dalam rapat tersebut Arief juga menyampaikan untuk kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI ), masuk dalam zonasi 1 terhitung bulan januari 2023. Untuk masing-masing Kecamatan diusahakan 2 ( dua ) orang, nanti 2 ( dua ) orang itu akan kita didik jadi pelatih saksi di tingkat TPS.

“mereka juga kerja permanen sampai pilkada ( akhir tahun 2024 ) bisa difungsikan sebagai koordinator saksi kita selama tiga kali kegiatan pemilu (Pileg, Pilpres dan pilkada).

Dan semua program akan dijalankan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan akan berjuang untuk memenangkan Partai Gerindra OKI, dengan semangat Trisukses, yakni Sukses Pileg, Sukses Pilpres dan Sukses Pilkada Pilkada 2024.

Kesimpulan rapat div pendidikan, 14 Des 2022, yakni :
1. Melaksanakan pendidikan counterattack dengan peserta masing – masing 2 anggota PAC di tambah 2 anggota DPC
2. Waktu pelaksanaan dimulai Januari 2023 sampai dengan Juni 2023
3. Tempat pelaksanaan di tiap DPC Kabupaten/Kota
4. Note : tanggal silahkan disesuaikan dengan zonasi yang telah di sepakati.
5. 2. Pendidikan CO (Bapilu Sumsel kerjasama Tidar)
6. 3. Menyusun Modul (Bapilu Sumsel dan pihak terkait)
7. 4. Melaksanakan Pendidikan Saksi dalam bentuk Training of Trainer (TOT).
8. Peserta 2 orang dari tiap tiap DPC + 2 orang tiap tiap PAC yang akan dilatih menjadi tenaga pendidik saksi di masing wilayah bersangkutan.
9. Waktu pelaksanaan dimulai bulan Agustus 2023 sampai dengan Desember 2023. Tempat pelaksanaan di tiap tiap DPC Kabupaten
10. Note : tanggal silahkan disesuaikan dengan zonasi yang telah di sepakati

“Dari hasil rapat tersebut disimpulkan dengan adanya 7 Divisi Bappilu Partai Gerindra untuk memenangkan Pemilu 2024 dengan semangat juang Tri Sukses Bappilu DPC Gerindra OKI yaitu Menang Pileg, Menang Pilpres dan Menang Bupati OKI,” kata Seringguk Umang.

“Pastinya kita siap berjuang, memenangkan Partai Gerindra dan juga siap berjuang memenangkan H Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Kami juga siap memenangkan para calon legislatif di daerah pilihan, tutup dia. (Red).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x