Peringati HUT PGRI ke 76, PGRI kabupaten Sukabumi Gelar Lomba Menyanyi

25/10/2021 17:35

SUKABUMI – Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke -76 Tahun 2021, Pengurus Cabang PGRI Kabupaten Sukabumi menggelar Lomba Menyanyi Solo, putra putri Tingkat Kabupaten, Kegiatan di gelar di SDN Sukamantri kec Cikembar kabupaten Sukabumi. Senin (25/10/2021).

Ketua pengurus Cabang PGRI Kabupaten Sukabumi, Tubagus Wahid Ansor,S.Pd,MSi menuturkan dalam rangka memperingati HUT PGRI yang jatuh tgl 25 Nopember nanti, PGRI kabupaten Sukabumi dapat menggelar lomba menyanyi solo putra dan putri.

“Alhamdulillah untuk Kabupaten Sukabumi untuk babak penyisihan sudah dilaksanakan Minggu yang lalu secara virtual yang di ikuti oleh 47 kecamatan baik putra maupun putri, dan hari ini Sudah masuk babak final yang menentukan dari 10besar yang mana akan di ambil juara 1,2 dan 3,” katanya.

Untuk kegiatan lomba menyanyi solo putra dan Putri tingkat kabupaten kali ini ada 3 orang yang menjadi dewan juri, yaitu Nana valanza sebagai pencipta lagu, pengurus PGRI pusat, dan pengurus PGRI cabang kabupaten Sukabumi.

“Selanjutnya para kandidat terbaik yang nantinya akan dikirim ke tingkat provinsi dalam rangka pelaksanaan kegiatan Lomba Menyanyi Solo putra dan putri” pungkasnya. (Bayu).**

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x