Kepala Dinas Pendidikan Jabar Sebagai Kandidat EOTM Jabar 2023, ini Prestasinya

BANDUNG – Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan pemilihan “Employee Of The Month” pegawai negeri sipil berkinerja terbaik bagi jenjang jabatan pimpinan tinggi triwulan ke-2 tahun 2023 di lingkungan pemerintah provinsi Jawa Barat.

Untuk menjadi kandidat EOTM, seorang ASN harus mendapatkan penilaian kinerja dari atasan, bawahan, kolega dan dewan juri. Kemudian, setiap kandidat akan diminta membuat tayangan video yang harus diunggah ke media sosial mengenai konsep kinerja atau terobosannya.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Wahyu Mijaya, S.H, M.Si tahun ini masuk sebagai salah satu dari kandidat EOTM pada kelas Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Mengutip penjelasan dari tayangan videonya, bahwa selama menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan Jabar di bulan Maret 2023. Drs. Wahyu Mijaya S.H, M.Si, telah menandatangani kerjasama dengan 60 perusahaan & 70 SMK se-Jabar serta mengkukuhkan komite vokasi daerah pertama di Indonesia.

Kadisdik Jawa Barat Calon Kandidat EOTM Tahun 2023, simak videonya berikut ini :

 

Baca Juga :  RSUD Al Ihsan Tambah Fasilitas Khusus Pasien BPJS, Bupati DS : “Terima kasih atas kontribusi besar Al Ihsan, dalam penanggulangan pandemi”