Anggota DPRD OKI Irawansyah, Siap Memperjuangkan Aspirasi Warga

23/11/2022 10:23

OKI- Jurnalisbicara.com-Untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan dua (Dapil II), Anggota DPRD Kabupaten OKI dari Partai Hanura, Irawansyah, SE, melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses I, masa sidang I, tahun sidang 2022 – 2023, di Kecamatan Pampangan dan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (16/11/2022).

Pada kegiatan reses tersebut, Irawansyah, SE, menyampaikan bahwa kegiatan reses ini telah sesuai dengan yang diatur pemerintah melalui UU Nomor 27 Tahun 2009 tentang MPR, DPR dan DPD serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ingin disampaikan secara langsung melalui kegiatan reses ini, baik dalam bidang pembangun infrastruktur dan lain sebagainya.

“Aspirasi masyarakat yang telah disampaikan akan ditampung untuk bahan usulan yang akan dipilih pada penyusunan pembangunan untuk anggaran tahun selanjutnya,” jelasnya.

Ditambahkannya juga, dengan adanya reses yang dilakukan ini anggota DPRD dapat mengetahui lebih jauh tentang kondisi masyarakat. Sehingga dapat mengoptimalkan pelaksanaan program serta evaluasi pembangunan di berbagai daerah diwilayah Kabupaten OKI, khususnya di Dapil II, yakni Kecamatan SP Padang, Jejawi dan Pampangan.

“Semua masukan akan menghasilkan catatan bagi kita untuk dibawa ke masa persidangan ataupun rapat bangkar, kami selaku anggota DPRD OKI Dapil II akan berusaha semaksimal mungkin agar usulan yang telah disampaikan dapat terealisasi,” ungkapnya.

Dalam kegiatan reses tersebut, selain Irawansyah dari Partai Hanura, turut hadir juga anggota DPRD OKI lainnya dari Dapil II, diantaranya yakni Febriansyah Wardana dari Partai PDI Perjuangan, Juariyah dari Partai NasDem, Hj Yusmin dari Partai Amat Nasional, Bayu Apriansyah dari Partai Demokrat dan Mulkan Yahuza dari Partai Gerindra. (Sahilin).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x