Ampera AY Mebas Berharap Kontingen Barito Timur Raih Prestasi Di Ajang Festival Budaya Isen Mulang Di Palangkaraya

12/05/2022 17:26

TAMIANG LAYANG, jurnalisbiacara.com – Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengharapkan  kontingen Barito Timur  mampu meraih prestasi di ajang Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2022 di Palangka Raya.

Agar prestasi bisa diraih, Orang Nomor Satu di Gumi Jari Janang Kalalawah ini meminta seluruh peserta FBIM agar menunjukkan keseriusan, kesungguhan dan semangat  serta motifasi yang tinggi dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang telah diagendakan.

Tak hanya peserta, Bupati Bartim dua periode ini juga meminta panitia pendukung bekerja ekstra. Harapan ini disampaikan oleh Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dalam sambutanya pada acara pelepasan kontingen Barito Timur untuk mengikuti kegiatan Festival Budaya Isen Mulang, di Ruang Rapat Bupati Barito Timur, Kamis (12/5).

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Tabalong ini juga mengingatkan agar seluruh kontingen Barito Timur selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan antara sesama anggota kontingen Barito Timur maupun dengan kontingen lainnya.

Dia berharap ajang FBIM dijadikan ajang mempererat tali persaudaraan, silaturahmi dan menimba ilmu dan pengalaman sebanyak-banyaknya.
“Kepada pimpinan kontingen saya berharap untuk dapat melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab,” harap Bupati Bartim.

Ampera menjelaskan FBIM ini merupakan festival tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kalteng. Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan event Nasional yang terdaftar di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

“Event ini diharapkan dapat mampu mendatangkan wisatawan dan sekaligus memperkenalkan keragaman dan kekayaan budaya serta potensi wisata dan kekayaan alam di Provinsi Kalimantan Tengah termasuk di Kabupaten Barito Timur,” terang Ampera AY Mebas. (Tri/Jubir).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x