204 Guru Ngaji Dapat Insentif, Iksan Iskandar: “Kita Ciptakan 1000 Hafiz Untuk Generasi Emas”

23/04/2022 19:18

JENEPONTO – Memasuki hari ke 21 bulan Suci Ramadhan 1443 H. Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar menyerahkan pembayaran insentif guru mengaji TK TPA tingkat Kabupaten Jeneponto. Bertempat di Mesjid Agung Jeneponto, Sabtu (23/04/3022).

“Hari ini kita berikan insentif terhadap 204 orang guru ngaji bagi TK TPA di kabupaten Jeneponto,” tutur Bupati Iksan Iskandar Politisi Partai Golkar.

Bupati Iksan Iskandar mengatakan bahwa dalam mewujudkan insan generasi muda yang religius di butuhkan kepedulian dan atensi dengan stimulasi program kegiatan yang berkelanjutan.

” Penciptaan 1000 Hafiz dan pemberian insentif bagi guru mengaji adalah merupakan program kegiatan yang menjadi visi misi kami di periode kedua. Dengan tujuan mewujudkan generasi emas masa depan yang berakhlak mulia dengan agama sebagai landasan dan pijakan dalam membangun bangsa dan negara,” tandas Bupati 2 Periode pada awak media JURNALIS BICARA. Sabtu (23/04/2022).

BACA JUGA :

Bupati Bantaeng Lepas Ilmi Khalilah, Ikuti Lomba FASI Tingkat Nasional di Palembang

Semoga momentum ini bisa menjadi motivasi buat semua tenaga guru mengaji, dalam membangun ahlakul karimah para peserta didiknya, pungkas Iksan Iskandar.

Sementara itu, Direktur LP TKA Sahanuddin, pihaknya mengatakan kepedulian dan dukungan bupati Jeneponto yang intensif terhadap program keagamaan.

“Sangat luar biasa, dukungan bupati Jeneponto. Hal ini tentunya guna mewujudkan generasi masa depan yang Qurani,”  ujar Sahanudin.

Hadir dalam acara, Sekda Jeneponto H.Arifin Nur, Asisten Pemerintahan Mustakbirin, Staf Ahli Rahman Nara, Plt. Diskominfo, Mustaufiq dan Kabag Kesra, Sirajuddin Mamang, Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Vonny Amelia dan Wakil Direktur LP TKTPA Sulsel. (Red).**

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x