Vaksinasi Dosis Pertama Di Kec.Pasawahan Kab.Purwakarta

KAB. PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Vaksinasi dosis pertama yang dilaksanakan oleh Kecamatan Kab.Purwakarta di ikuti oleh tiga Desa secara bertahap. Selasa (03/08/2021)

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Aula Desa Selaawi Kecamatan Pasawahan di ikuti oleh tiga Desa yang selanjutnya diteruskan oleh Desa-Desa lainya sesuai yang dijadwalkan oleh pemerintahan kecamatan.

Tampak hadir Camat Pasawahan dan unsur Muspika lainya di tempat tersebut guna menonitor langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

Pihak Pemerintah telah menyiapkan kuota yang cukup untuk memenuhi vaksinasi tersebut, tentunya dengan mendatangkan tenaga ahli yang sudah di persiapkan sebelumnya.

“Saya tidak bosan-bosan menghimbau kepada masyarakat, agar supaya melakukan vaksinasi sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah, dan jangan mempercayai isu-isu diluar tentang vaksinasi. ” ucap H. Helmi (camat)

Lanjutnya, “Saya akan selalu memonitor kegiatan vaksinasi ini sampai selesai, karena itu adalah Perintah langsung dari Bupati dan Pusat,”

Ketiga Desa yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini yakni, Desa Selaawi, Desa Warungkadu dan Desa Margasari, semua berjalan lancar sesuai yang direncanakan dengan ketentuan-ketentuan yang sudah diatur oleh Panitia.  (Dwi)

Baca Juga :  Bimtek Peningkatan Kapasitas Petani Kab.Purwakarta