Vaksinasi Covid-19 Bagi Aparatur Desa Jelang Pilkades Serentak Di Kab.Purwakarta

PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Dalam rangka sukseskan Pilkades dan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 Pemerintahan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta menggelar giat vaksinasi Covid-19 untuk para aparatur Desa se-Kecamatan Pasawahan.

Giat ini di gelar di halaman Kantor Pemerintahan Kecamatan Pasawahan yang sudah dipersiapkan sebelumnya, Petugaspun mengatakan bahwa hal ini adalah salahsatu bentuk peranan dari pemerintah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat Pilkades nanti, Sabtu (19/06/2021).

Tampak terlihat semangat para peserta dalam giat Vaksinasi Covid-19 ini, salah satu peserta mengatakan bahwa kami sadar akan situasi dan kondisi saat ini, makanya kami siap untuk divaksin demi melancarkan Pilkades sukses tanpa ekses terutama dalam menjaga kesehatan.

Ditempat yang sama, Camat Pasawahan H.Helmi,AP.MM secara langsung memantau kegiatan dengan memberikan support dan edukasi kepada para peserta Vaksinasi bahwa di vaksin adalah Salahsatu cara untuk menyelamatkan kita, keluarga, dan orang lain dari bahayanya Virus ini.

” Kemungkinan tidak hanya hari ini kita melaksanakan Vaksinasi, namun akan kami lakukan lagi setelah ada perintah. Secara bertahap, semoga semua akan terealisasi, dan situasi bisa kembali seperti sediakala. ” Pungkas para petugas. (Dwi).***

Baca Juga :  Putra Desa Hegarmanah Irwan Ramdhan Kardiwan,SE Mengaku Siap Maju Pileg 2024