Muscam KNPI Tenjo Berjalan Khidmat Bung Firdaus : Terima Kasih Kepada Semua Pihak

24/09/2021 18:46

BOGOR, jurnalisbicara.com – Berlangsungnya Musyawarah pemilihan Ketua PK KNPI (Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan Tenjo yang berjalan khidmat diaula kantor Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor tidak terlepas dari peran serta demisionernya, Bung Firdaus yang menjabat PK KNPI Tenjo periode 2018 – 2021.

Musyawarah yang buka langsung oleh Camat Kecamatan Tenjo dan di hadiri oleh 32 OKP (Organisasi kepemudaan) yang di selenggarakan pada hari Jumat 24 September 2021 diaula kantor Kecamatan Tenjo melahirkan kepemimpinan baru, yaitu Abdul Rohman yang terpilih secara aklamasi.

Firdaus menuturkan, keberhasilan seorang pemimpin dalam menjalankan roda organisasi bukan di lihat dari seberapa lama ia menjabat, melainkan seberapa mampu ia melakukan karya nyata dan salah satunya adalah regenerasi.

“Ya… Alhamdulillah muscam PK KNPI Tenjo berjalan penuh khidmat dan sukses tanpa ekses, semoga dengan terpilihnya saudara Abdul Rohman menggantikan saya adalah ketepatan dalam proses regenerasi sebuah organisasi.” Ujarnya (24/9/2021).

Di samping itu, Firdaus pun menuturkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang membantu tertunaikan nya amanah organisasi dan dia pun berharap semoga ketua terpilih bisa lebih bersinergi dengan pemerintahan Kecamatan Tenjo menuju Tenjo yang lebih baik.

“Tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintahan kecamatan dalam hal ini Bapak Camat, dan kepada seluruh tim panitia dan pengurus yang turut terlibat dalam susksesnya pemilihan PK KNPI Kecamatan Tenjo”.

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x