Pisah Sambut Camat Tanjung Raja Berjalan Lancar

07/10/2021 11:54

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA –Bertempat di Aula kantor Camat Tanjung Raja Pisah Sambut antara Camat Tanjung Raja yang lama Faisal Bermawi dengan Camat yang baru Lukman Ajis berjalan lancar, Kamis (7/10/2021).

Dihadiri Perwakilan Polsek Tanjung Raja, Danramil Tanjung Raja Kapten Teguh Haryadi, Para Kasie dan Staf Kecamatan, Lurah dan Para Kepala Desa Sekecamatan Tanjung Raja. Serta dari Tim Penggerak PPK Kecamatan Tanjung Raja.

Diketahui Camat Tanjung Raja yang lama Faisal Bermawi sekarang bertugas sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP) Kabupaten Ogan Ilir yang digantikan oleh Lukman Ajis yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Rantau Panjang.

Faisal Bermawi Camat Tanjung Raja yang lama Mengungkapkan Selama Satu delapan bulan menjabat Camat Tanjung Raja merupakan waktu yang singkat menjadi Camat, baik selaku koordinasi dan sebagai mitra bahkan menganggap kawan dalam pekerjaan ke pada Para Kepala Desa ” semoga silaturahmi terus terjaga dengan baik dan walaupun dalam pekerjaan yang baru sekarang ini silaturahmi tetap terjalin,” ucapnya.

Sementara Lukman Ajis Selaku Camat Tanjung Raja yang baru mengatakan dalam kesempatan yang berbahagia ini semoga yang sudah terjalin dengan baik selama ini dengan camat sebelumnya semoga tetap terjalin dan lebih baik lagi ” baik dengan Perangkat Kecamatan serta Para Kepala Desa , kapolsek dan Danramil kami mengharapkan dapat dilanjutkan kembali seperti yang terdahulu ” katanya.

Dikatakan sebagai Camat Tanjung Raja ia tentunya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan bantuan serta kerjasama dari semua pihak yang terkait dalam kecamatan Tanjung Raja.

“tentunya kebersamaan dalam menjalankan tugas- tugas dan sebagai manusia biasa tak luput dari khilaf dan salah,” ucapnya. (Heri).**

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x