Peresmian Pesantren Takhassus Difa Kreasi Wanayasa Kab.Purwakarta

18/09/2021 23:16

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – H.Nasuhendi mendukung penuh dan sangat terapresiasi pada Pembangunan Pondok Pesantren yang mengedepankan pada program materi Hafalan Al-qur’an, salah satunya Pondok Pesantren Takhassus Difa Kreasi Wanayasa yang telah diresmikan di Desa Nagrog Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta dengan jumlah 60 santriwati Sabtu (18/09/2021)

Hal ini diungkapkan Beliau saat Peresmian Pondok Pesantren Tkhassus Difa Kreasi Wanayasa, dan beliau sangat terapresiasi atas program pesantren yang berfokus pada hafalan Al-Qur’an.

“Dengan diresmikanya Ponpes ini, Visi dan Misi kami untuk mengutamakan ilmu pendalaman tentang Al-qur’an akan sangat terbantu, salah satunya yakni tentang hafalan Al-qur’an, Dengan adanya Ponpes ini insya allah bisa menjadi pusat pendidikan agama sehingga tercipta santri dan santriwati yang soleh dan solehah,” ujar H.Nasuhendi dalam sambutangya

Diharapkan Ponpes ini bisa menciptakan santri dan santriwati yang cinta Al-quran serta bisa meraih prestasi dibidang agama dan bidang ilmu umum lainnya.

Dalam acara peresmian tersebut telah hadir pula beberapa ustadz penceramah tersohor yakni Ustadz yusuf Mansyur dan Ustadz Maulana yang kehadiranya sontak menghipnotis para santri dan tamu undangan saat mendengarkan ceramahnya.

foto H.Nasuhendi
Pimpinan Pondok Pesantren Takhassus Difa Kreasi Wanayasa H.Nasuhendi mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan mendukung adanya acara tersebut, sehingga pelaksanaan peresmian Pondok Pesantren telah berjalan lancar.

“ Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada semua yang telah membantu pembangunan Pondok pesantren ini, Pembangunan Pondok Pesantren disini berjalan dengan baik, mulai dari pembangunan awal sampai selesai. ” ujarnya.

Lanjutnya, Ponpes ini merupakan yang pertama yang mengedepankan program hafalan Al-qur’an di daerah ini, sehingga besar harapan kami untuk menciptakan para santri dan santriwati untuk berkembang dalam ilmu agama islam.

“Semoga menjadi contoh pesantren yang lain untuk mendukung Program ini, dan kemudian dapat memberikan bekal keagamaan yang sangat cukup untuk masa depanya. ” pungkasnya. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x