Penyaluran Bantuan Sosial Sembako untuk Masyarakat Terdampak COVID-19 Terus Di Lakukan Polres Sukabumi

21/09/2021 12:39

KAB.SUKABUMI,jurnalisbicara.com – Jajaran Polres Sukabumi, menyaluran kembali bansos Sembako tahap dua dari Pemerintah Pusat, melalui Bhabinkamtibmas. Penyalurkan bansos Sembako tersebut, untuk masyarakat terdampak Covid-19 dan warga kurang mampu, Selasa (21/9).

Sebelumnya, bantuan serupa juga telah diberikan pada sejumlah pedagang kaki lima.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, menyampaikan, “Pembagian bantuan Sembako ini, merupakan bagian dari kebijakan pemerintah, untuk meringankan beban para pedagang kaki lima dan masyarakat. yang terdampak langsung covid 19,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap pedagang mematuhi aturan jam operasional, yakni hingga pukul 21.00 WIB.

Lebih lanjut Kapolres juga mengajak masyarakat untuk segera mendaftarkan diri menjadi peserta vaksinasi, melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar kemudian dapat mengikuti kegiatan vaksinasi selanjutnya. Baik yang digelar oleh Polres Sukabumi, Kodim, maupun Pemda.

“Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten Sukabumi, untuk peduli pada pandemi corona. Baik dengan memberikan bansos untuk masyarakat terdampak atau melalui kegiatan yang lain,” tambah Kapolres.

Seperti diketahui, saat ini Kabupaten Sukabumi masih dalam tahap level 2. “Tetapi Alhamdulillah angka kasus positif sudah menurun dan mudah-mudahan dengan adanya usaha dan kesadaran dari semua elemen masyarakat, pandemi ini dapat segera berakhir,” katanya. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x