Pengurus MUI Se-Kecamatan Pamijahan Resmi Dikukuhkan

23/03/2021 19:16

BOGOR – Pengurus MUI Se Kecamatan Pamijahan resmi dikukuhkan oleh Sekretaris Umum MUI Kab. Bogor H. Irfan Awaludin, M.Si di gedung Serbaguna Kecamatan Pamijahan (23/03/2020).

Acara yang di gelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh MUSPIKA diantaranya pihak Kecamatan Pamijahan, Kapolsek Cibugbulang-Pamijahan, Danramil Cibungbulang- Pamijahan, Kepala KUA Kec. Pamijahan serta Kepala Desa Se Kecamatan Pamijahan.

Ketua panitia Ustadz Imron Rosadi, S.Pd.I mengungkapkan terima kasih atas kehadiran serta dukungannya kepada semua unsur yang terlibat.

“Saya ucapakan terima kasih kepada semua unsur yang telah memenuhi undangan kami dan atas dukungannya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik serta mohon maaf atas segala kekurangannya”. Ungkap Ustadz Imron yang juga sekretaris MUI Kec. Pamijahan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua MUI Kecamatan Pamijahan K.H Rosyadi mengajak kepada semua pengurus MUI Se-Kecamatan Pamijahan untuk bekerjasama.

“Saya minta kerjasamanya kepada semua pengurus MUI Desa untuk mendeteksi sedini mungkin mengenai faham-faham atau aliran yang menyimpang tidak sesuai dengan ajaran Islam”. Ujarnya Pimpinan Ponpes Ar-Rosyadah

READ ALSO

 Dalam sambutannya Sekretaris Kecamatan Pamijahan Yudi Hartono, S.E mengapresiasi pergerakan MUI Kecamatan Pamijahan yang sangat luar biasa walaupun belum di kukuhkan.

“Saya apresiasi begitu awal terbentuk kepengurusan baru MUI Kecamatan Pamijahan pergerakannya sangat luar biasa, mulai dari berbenah kepengurusan tingkat kecamatan maupun tingkat desa serta kegiatan pengajian bulanan yang sudah terlaksana”. Tutup dia. (Heru/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x