Panitia Pilkades Cihuni Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calkades

14/06/2021 10:12

PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Panitia (Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cihuni, Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, menggelar acara penetapan Calon Kepala Desa, Minggu (13/06/2021).

Pilkades Cihuni diikuti oleh 5 Calon, yakni, Ema sulastri.SH, Dede Wahyu.S, Mamat.SE. Asep Yayat Supriyatna, dan Anda Juanda, yang sebelumnya telah mengikuti tahapan tahapan yang ditentukan oleh panitia.

Ke 5 (lima) kandidat antusias mengikuti tahapan penetapan Calkades ini, mereka tampak siap bertarung merebut hati warga Desa Cihuni yang akan mengantarkannya pada posisi orang No 1 didesa tersebut.

Anut, Ketua Panitia Pilkades Cihuni

“Setelah pengambilan nomor urut, para Calon Kepala Desa ini dipersilahkan untuk menyampaikan visi dan misinya,” ujar Anut, Ketua Panitia Pilkades Cihuni kepada awak media.

Selain dihadiri ke 5 Bakal Calon Kepala Desa, Rapat Pleno Terbuka tersebut dihadiri juga oleh pihak kecamatan yang diwakili oleh Deden Wahyudin, Kepala Seksi Tata Pemerintahan (Kasitapem) dan pihak – pihak terkait lainnya.

Namun tidak bagi masyarakat Desa Cihuni, karena demi kenyamanan dan keamanan, Ketua PPD membatasi undangan acara tersebut.

“Atas dasar Perintah Perbup no.79 Tahun 2021 Tentang Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Purwakarta, sebagai Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa akan melakukan Pleno Penetapan dari bakal Calon Kepala Desa Menjadi Calon Kepala Desa. ” Ungkap Anut Gandang Ketua PPD. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x