Milad Ke 59 PWRI, Wabup Sukabumi, “Purna Bhakti Bukan Halangan Untuk Berkarya Nyata”

21/10/2021 17:11

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri Milad ke 59 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Sukabumi yang diikuti oleh anggota PWRI dapil 1 dan 6. Acara dilaksanakan di Aula Setda Palabuhanratu, Kamis (21/10).

” Hari ini kami menyelenggarakan peringatan HUT ke 59 PWRI tingkat Kabupaten sukabumi dan sekaligus menjadi momen silaturahmi” Ungkap ketua PWRI Kabupaten Sukabumi, Bambang AA.

Hal penting lainnya, Bambang mengajak kepada seluruh anggota PWRI agar mensosilaisasikan manfaat vaksinasi sebagai ikhtiar memutus rantai penyebaran covid 19.

Wabup menyebutkan, walaupun sudah purna bakti, bukan merupakan sebuah penghalang untuk berkarya nyata bagi nusa, bangsa, dan negara, khususnya dalam membangun Kabupaten Sukabumi ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya meyakini jajaran PWRI senantiasa berusaha menularkan ilmu dan pengalaman yang telah diperoleh selama ini kepada para generasi penerusnya,” ungkapnya.

Wabup berharap momentum milad ke 59 PWRI ini dijadikan momentum untuk memperkuat peran serta para pensiunan di masyarakat.

” kami berharap terus berperan aktif dalam pembangunan, dan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, mari kita sukseskan program vaksinasi dalam ikhtiar memutus penyebaran covid 19,”pungkasnya.
(Sopandi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x