Maju Kembali dan Mendapat No urut 2, Hj.Rusmiati,SM Sampaikan Program Pemdes Cikumpay Mandiri dan Berintegritas

14/06/2021 19:20

PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Mendapat Nomor Urut 2 pada Rapat Pleno dan hasil undian, Hj.Rusmiati bertekad lanjutkan pimpin Desa Cikumpay Kec.Campaka dengan Visi dan Misi menjadikan Desa Cikumpay yang Akuntabel dan Mandiri.

Sebagai calon Incumbent, Hj. Rusmiati mengaku akan menjadikan pengalamannya memimpin Desa Cikumpay pada periode lalu, sebagai modal untuk kembali bertarung di Pilkades periode 2021-2027 ini, dalam melanjutkan program desa yang lebih baik lagi.

Dengan seijin yang maha kuasa, H Rusmiati berjanji akan membangun Desa Cikumpay lebih maju, melalui program kemandirian dan pembangunan SDM masyarakat.

“Ada beberapa program yang kami persiapkan di periode kedua nanti, diantaranya adalah pembangunan desa Cikumpay menjadi desa Wisata,” tutur istri H Ahmad Sanusi atau akrab disapa H Amor yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Purwakarta.

Dengan pembangunan Desa Wisata, Hj.Rusmiyati yakin warga Desa Cikumpay akan lebih sejahtera. Akan ada pembangunan masyarakat dengan mengedepankan visi dan misi demi maju nya masyarakat dengan berbagai aspek pembangunan mandiri.

“Ketersediaan lapangan kerja, pengokohan keagamaan masyarakat, pemerintahan yang transfaran dan akuntabel, pembinaan kepemudaan serta peningkatan kesehatan masyarakat ditengah pandemi Covid 19 saat ini yang juga menjadi prioritas,” lanjutnya.

“Dengan visi dan misi itu saya akan melanjutkan kinerja untuk pemerintahan lebih baik dan kerja keras, sebagai nawaitu saya di pencalonan yang kedua ini,” imbuhnya.

Visi 
Menuju tangga cinta cikumpay desa wisata berintegritas “ wibawa iman sehat aman tertib amanah “.

Misi 
Menciptakan pemerintahan desa yg baik bersih guna mewujudkan desa cikumpay yg transfaran adil makmur dn sejahtera menuju desa wisata yang mandiri berasaskan kemakmuran masyarakat di desa.

“Semoga semua visi dan misi ini bisa tercapai bersama dan atas dukungan masyarakat. Lalu melalui dukungan kinerja pemerintahan yang guyub akan tercapai sesuai harapan itu,” tutupnya. 

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x