LMR-RI Komwil Sulsel, Rapat Persiapan Munas III sekaligus Bukber Ramadhan

MAKASSAR– LMR RI Komwil Sulawesi Selatan (Sulsel) gelar rapat terbatas guna persiapan Munas III tahun 2021, bertempat di kantor sekretariat LMR-RI Sulsel. Rabu, (28/04/2021).

Rapat dihadiri oleh Ketua Umum LMR-RI Komwil Sulsel, Andi Walinga,SH, Sekretaris, Maxi Sondakh,SH dan semua jajaran internal pengurus Komwil Sulawesi Selatan.

Andi Wilanga mengatakan rapat dilakukan guna mempersiapkan Munas III di tahun 2021.

“ini kan 5 tahun sekali, makanya harus di persiapkan dengan benar dan matang,” kata Andi Walinga.

Dia berharap rencana MUNAS III nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses. “Semoga semua dapat berjalan dengan baik, kita harus dukung sepenuhnya,”  ujar dia.

Hal senada dikatakan oleh Maxi Sondakh Sekretaris LMR-RI Komwil Sulsel, pihaknya mengaku optimis terkait kegiatan tersebut. 

“Kita yakini bakal sukses Munas III nanti. Karena semua rencana giat, sudah dipersiapkan matang,” ucap Maxi Sondakh yang juga berprofesi sebagai Lawyer.

Masih kata dia, pihaknya berharap LMR-RI kedepan dapat lebih solid dan kompak. Sehingga jiwa profesionalisme dan loyalitas tetap terjaga.

“Munas itu barometer, jadi harus betul-betul dapat menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi organisasi,” tutup Maxi Sondakh. (Red/Jubir).***

Baca Juga :  Ponpes Ulul Al Baab Gelar Khatmul Qur'an