Koperasi Karyawan Swathi Rama Gumelar, PT. Indo-Rama Synthetic Tbk. Raih Juara I Koperasi Berprestasi se Kabupaten Purwakarta

21/09/2021 15:00

KABUPATEN PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Kementerian Koperasi dan UMKM Republik Indonesia memberikan penghargaan Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah 2021 kepada Bupati Purwakarta dalam katagori Pejabat Negara.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Purwakarta atas jasa dan darma bakti Ambu Anne yang telah memajukan, mengembangkan, dan melakukan pembinaan terhadap kegiatan koperasi dan UKM di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Selain itu, ada 6 koperasi di Kabupaten Purwakarta yang memperoleh penghargaan karena dinilai dari koperasi aktif, yang telah melaksanakan Rapat Anggaran Tahunan (RAT) minimal dua tahun terakhir secara berturut-turut.

Penghargaan untuk 6 koperasi tersebut di antaranya Koperasi Karyawan Swathi Rama Gumelar, PT Indo-Rama Synthetic Tbk. Purwakarta mendapatkan terbaik ke 1.

langsung diberikan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika di Bale Sawala Yudistira, kompleks kantor Pemkab Purwakarta, Selasa (20/9/2021).

Menurut Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika, enam koperasi yang mendapatkan penghargaan ini adalah koperasi aktif koperasi sehat dan juga koperasi modern. “Saya ucapkan selamat kepada pengelola terbaik operasi 6 koperasi di Kabupaten Purwakarta mereka harus menjadi contoh bagi Koperasi dan ini menjadi motivasi bagi koperasi yang lainnya,” ujarnya.

Ambu Anne juga memberikan apresiasi kepada Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan, dan Perindustrian, (DKUPP) Kabupaten Purwakarta atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia berharap, kegiatan ini akan terus dilakukan setiap tahunnya agar memotivasi koperasi-koperasi Purwakarta untuk terus berikhtiar agar menjadi koperasi yang aktif sehat dan modern.ucap Ambu dalam sambutannya.

Usai acara Ketua Koperasi Karyawan Swasthi Rama Gumelar, PT. Indo-Rama Synthetic Tbk Purwakarta Suprapto SH mengungkapkan,” Alhamdulilah dapat penghargaan sangat senang sekali,kemudian untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas koperasi,terutama di koperasi Purwakarta untuk lebih maju.” Ucapnya.

Kemudian dapat meningkatkan melayani kebutuhan – kebutuhan anggotanya,baik Koperasi lain,khususnya Koperasi Karyawan Swasthi Rama Gumelar, PT. Indo-Rama Synthetic Tbk Purwakarta.

Suprapto berharap koperasi bisa mensejahterakan,meningkatkan, menampung dan mencukupi kebutuhan kebutuhan anggotanya, pungkasnya. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x