Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikakak Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Desa Cimaja

12/09/2021 15:12

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikakak didampingi Wakil Sekretaris dan Sekretaris Bidang Pemuda & Olahraga menghadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna “Cadas Cumantaka” Desa Cimaja Masa Bhakti 2021-2026, pada Sabtu, 11 September 2021 di Aula Desa Cimaja.

Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Desa Cimaja dihadiri oleh Kepala Desa Cimaja, Jajaran BPD, Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta unsur lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikakak,Maulana Fajar,menyampaikan selamat, apresiasi dan kebanggaan atas terbentuk dan dikukuhkannya pengurus Karang Taruna Cadas Cumantaka Desa Cimaja. Ketua Karang Taruna memberikan apresiasi terlebih hampir seluruh pengurus yang dikukuhkan berusia masih sangat muda. Hal ini menjadi harapan bahwa kedepan program kepengurusan akan berjalan dengan penuh semangat.

Ketua Karang Taruna Kecamatan juga menyampaikan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara Karang Taruna Desa dengan pemerintah desa serta dengan Karang Taruna kecamatan secara masif. Sinergi yang dibangun juga harus dilakukan terhadap semua unsur, baik seluruh komponen kepemudaan maupun stake holder kedinasan agar Karang Taruna dapat berkiprah jauh lebih luas. Sinergi dan kolaborasi adalah salah satu kunci kebrhasilan pemuda dalam membangun Negeri.

Diakhir kegiatan Ketua Karang Taruna memberikan Profil Organisasi Karang Taruna Kecamatan dan flayer Organisasi kepada Saudara Ahmad Fauzi sebagai Ketua Karang Taruna Desa Cimaja, sebagai tanda bahwa Karang Taruna Desa Cimaja masuk kedalam bagian dari kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Cikakak.

Selamat, semoga Karang Taruna Desa Cimaja mampu menjadi harapan kemajuan pemuda,pungkasnya. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x