Ketua FSKSS Dan Tim Satgas ODF Kabupaten Sukabumi Kunjungi Kecamatan Cikakak

27/07/2021 16:21

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Ketua FSKSS Kabupaten Sukabumi, Hj Yani Jatnika Marwan, M.Pd. beserta rombongan Tim yang terdiri dari Dinas Kesehatan, Satgas ODF Kabupaten, Direktur RSUD Palabuhanratu dan unsur lain tiba di Kecamatan Cikakak dan disambut hangat oleh Sektetaris Kecamatan, Kasi Sosial Budaya, Ketua Karang Taruna yang juga Ketua Tim Kerja Percepatan ODF Kecamatan, Petugas Kesling Puskesmas Cikakak, Kades Dan Jajaran Pemerintah Desa Cileungsing serta pihak lainnya.

Menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikakak, Maulana Fajar, Selasa (27/7), kehadiran istri Bupati Sukabumi ini dalam rangka silaturahim dan kunjungan lapangan tindak lanjut verifikasi ODF yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh tim verifikator ODF Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua FSKSS Kab.Sukabumi mengapresiasi kinerja cepat dan nyata yang dilakukan oleh Kecamatan, Jajaran Pemdes serta apresiasi khusus juga disampaikan atas capaian keterlibatan Karang Taruna sebagai bagian dari Tim Kerja Percepatan ODF yang mempersiapkan segala hal dalam verifikasi ODF oleh Tim verifikator provinsi.

Keterlibatan Karang Taruna Kecamatan Cikakak menjadi perhatian khusus dan mendapatkan apresiasi yang positif. Apresiasi ini menjadi lecutan semangat agar kinerja Karang Taruna kedepan jauh lebih optimal dalam membantu kerja pemerintah serta sebagai penggerak kemanfaatan, tegasnya. (Sopandi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x