Karang Taruna Desa Pasawahan Kab.Purwakarta Gelar Turnamen Bulutangkis Beregu Antar RW

03/10/2021 09:37

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Karang Taruna Desa Pasawahan gelar Turnamen Bulutangkis beregu antar RW perebutkan piala ASPAQ CUP yang ke-2 Se-Desa Pasawahan tepatnya di kampung Sukamaju rt.10 rw.05 Dusun 03 Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta. Sabtu (02/10/2021).

Pertandingan yang digelar dalam satu minggu hanya dua malam ini yakni malam sabtu dan malam minggu, kini telah masuk ke pertandingan akhir, dengan telah menempuh beberapa tahapan dan babak penyisihan hingga sampai malam penentuan.

Antusias warga terhadap turnamen tersebut sangat tinggi, terlihat banyaknya warga kampung Sukamaju yang ikut meramaikan suasana dalam pertandingan grand final

Sorakan demi sorakan terdengar begitu meriah dari para pendukung pemainya masing-masing, sehingga hal tersebut menjadi suport terhadap para pemain yang masuk dalam babak grand final.

Selain para pemain dan warga yang menonton Tampak hadir pula Babhinkamtibmas Bapak Nono dan Ketua Karangtaruna Desa Pasawahan Boss Aam yang hadir untuk mengawal jalanya turnamen tersebut.

Boss Aam mengatakan kepada awak media bahwa ia menggelar turnamen tersebut bertujuan untuk memberikan suport kepada pemain-pemain yang berbakat untuk nantinya akan ia kembangkan ke tingkat yang lebih bergengsi dan berharap dapat dijadikan sebagai ajang tali silaturahmi antar warga.

” gelaran turnamen ini kami lakukan agar bibit-bibit berbakat pemain Bulutangkis di Desa Pasawahan dapat terlihat, dan kami akan berikan suport untuk maju ke tingkat yang lebih bergengsi, selain itu saya berharap dengan adanya turnamen ini akan tercipta jalinan silaturahmi antar warga. ” ucapnya

Pada malam penentuan ada dua pemain beregu yang telah masuk dalam babak grand final yakni antara ( ) untuk memperebutkan Piala ASPAQ CUP yang ke-2 di malam penutupan turnamen.

Akhirnya dalam babak grand Final turnamen telah berhasil di raih oleh pasangan beregu dari RW.05 sebagai juara pertama dan juara kedua diraih oleh RW.09, pemenang menerima hadiah dalam bentuk uang pembinaan dan Piala dari panitia yang diberikan langsung oleh Ketua karangtaruna Boss Aam.

Turnamen Bulutangkis yang digelar oleh Karangtaruna Desa Pasawahan berhasil dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah di persiapkan oleh panitia.
(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x