Innalillahi Wainnailaihirojiun, Ketua Askab Purwakarta, H.Komarudin Meninggal Dunia

30/06/2021 17:20

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Telah berpulang Ketua Askab. PSSI Kab. Purwakarta, H. Komarudin, SH, MH, sekira jam 2.30 WIB di RSUD Bayu Asih Purwakarta, disampaikan langsung oleh Sekretaris Askab/PSSI Kabupaten Purwakarta, Kautsar Firmansyah, SH, Rabu 30 Juni 2021.

“Semoga almarhum diterima amal, ibadah, Iman dan Islamnya, serta diampuni segala dosa -dosanya dan kesalahannya, meninggal dalam keadaan Husnul khotimah”ujar Firmansyah.

Awal perjalanan karir Komarudin, SH.MH, disepakbola pada Tahun 2004, yang tergabung dalam club bola Persipo Kabupaten Purwakarta. Lalu pada Tahun 2008, beliau menjadi pengurus PSSI, setelah adanya regulasinya berdasarkan Statuta FIFA, dimana nama bon sepakbola daerah harus menjadi klub dan berdiri pengurus PSSI saat itu.

Sejak bergabung dengan Persipo, dan PSSI, namanya semakin terkanal dan Tahun 2008, menjadi anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, dari partai Golkar.

Kemudian menjabat Ketua Askab /PSSI Purwakarta, menggantikan Ketua Askab sebelumnya H. Yusuf Ismail, yang meninggal dunia.

H. Komarudin, saat ini menjabat anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, dan menjadi manager tim Sepak bola BK Porprov Kabupaten Purwakarta. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x