HUT Passapedana Mamajang Community Yang Ke 3 Tahun

22/08/2021 16:03

MAKASSAR, jurnalisbicara.com – Komunitas Sepeda (PMC) Passapedana Mamajang Community pagi tadi merayakan hari jadi yang ke 3 tahun bersama para di Pemandian Pantai Villa Biru yang terletak di daerah barat Kota Makassar, Minggu (22/08/2021).

Acara yang berlangsung meriah tersebut diisi dengan berbagai kegiatan anggota komunitas sepeda ini, ada yang bermain bola kaki, ada yang bernyanyi sambil berjoget.

Tampak turut menghadiri acara, Camat Mamajang, Fadli Wellang,  yang sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh anggota (PMC) yang hadir di Pantai Villa Biru.

Ketua (PMC) Passapedana Mamajang Community, H.Syamsul B Mochtar mengatakan, tanggal 19 Agustus 2019 resmi PMC terbentuk, “Tujuan awal dibentuknya komunitas ini adalah agar dapat menjalin silaturahmi antar warga, khususnya warga Mamajang dan sekitarnya, serta aktif menggiatkan olah raga bersepeda, karena selain menyehatkan tubuh, juga membuat bahagia, dan turut berperan dalam kegiatan sosial,” ucapnya.

Dia berharap kedepannya komunitas PMC ini tetap eksis, serta anggotanya semakin bertambah, “Kita aktif melaksanakan kegiatan – kegiatan yang relevan dan bermanfaat,” tambahnya. (Maxi).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x