HUT KE 47 PPNI, Bupati Sukabumi Apresiasi Peran Dan Dedikasi Perawat Dalam Penanganan Pasien COVID -19

18/03/2021 07:48

SUKABUMI-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke 47 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Acara dilaksanakan di kantor DPD PPNI Jalan Kiaralawang Desa Citepus kota Palabuhanratu,Rabu (17/3/2021).

Selain menghadiri, Bupati juga meresmikan gedung DPD PPNI. Bupati berharap seluruh perawat dapat melaksanakan tugasnya walau ditengah situasi pandemi covid 19.

” semoga PPNI Kabupaten Sukabumi dan seluruh perawat dapat terus menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat serta menjadi garda terdepan bersama jajaran lainnya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Dengan tema HUT PPNI tahun 2021 ” perawat tangguh, Indonesia bebas covid-19 dan masyarakat sehat” H. Marwan meyakini bahwa perawat merupakan tenaga kesehatan yang dalam pelayanannya berinteraksi secara langsung dengan pasien terpapar covid-19.

” oleh karena itu, peran perawat dalam memerangi covid-19 sangat penting. Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi, pengorbanan, dan kerja keras seluruh jajaran PPNI Kabupaten Sukabumi dan seluruh perawat atas perjuangannya yang tak kenal lelah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-1, terutama dalam menangani pasien,” tambah H. Marwan.

Lebih lanjut, Bupati berharap, PPNI sebagai wadah bagi para perawat dapat menjadikan situasi pandemi covid-19 ini sebagai laboratorium bersama untuk menguji mental, menempa pengalaman, mengasah kemampuan diri, menggali, mengembangkan serta menyalurkan potensi diri.

Berkaitan dengan program vaksinasi covid-19 yang sedang digalakkan oleh pemerintah pusat, Bupati Sukabumi mengajak jajaran PPNI Kabupaten Sukabumi dan seluruh perawat untuk mendukung dan mengikuti program vaksin covid-19 ini.

” juga memberikan edukasi atau pemahaman pada masyarakat untuk mensukseskan program tersebut” pungkasnya.(Sopandi/Jubir)***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x