Hadiri Muskot FORKI Cimahi, Sekum KONI : “Jadikan Amanah Untuk Prestasi Kedepan”

Sekretris Umum KONI Cimahi, Yayan S.Pd, M.MPd, (Kiri), saat konferensi pers di Muskot FORKI Cimahi. Minggu (27/05/2024).*

CIMAHI,- Mewakili Ketua Umum KONI Kota Cimahi,  Yayan S,Pd, M.M,Pd, Sekretaris Umum mengatakan pihaknya berharap periode kepemimpinan Lucky Sugih sebagai Ketua FORKI kota Cimahi terpilih masa bakti 2024-2028 dapat lebih berkontribusi dan berprestasi kedepan.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih, sudah ketiga kalinya menjabat sebagai ketua FORKI Cimahi. Tentunya, ini hal yang tidak mudah dan suatu amanah yang berat untuk kedepan,” kata Yayan di kantor KONI Cimahi, Senin (27/05/2024).

Ada 3 hal yang perlu di garis bawahi dalam Muskot FORKI Kota Cimahi, Minggu (27/05), kemarin. Yang pertama adalah garis tangan, yakni jadikan satu amanah bahwa ini kehendak Alloh SWT. Tuhan Yang Maha.

Kedua, adalah campur tangan. Secara konspiratif bahwa terpilihnya seorang ketua karena kepercayaan dari hak pemegang suara yg mendapatkan mandat yakni perguruan atau Dojo.

Dan yang terakhir atau ke tiga adalah buah tangan. Artinya dengan dipercayainya mengemban tugas sebagai ketua harus ada hasil yang positif yakni prestasi sebagai kebanggan.

“Secara organisatoris, pengurus harus mau mengurus karena ada yang diurus., dan minimalisir dengan segala urusan-urusan yang membuat organisasi lelah dan lesu. Sehingga tujuan meningkatkan prestasi dan menjadikan organisasi yang kondusif, ” tutur Yayan.

Ditegaskan Yayan, melanjutkan program adalah bukan hal yang sulit akan tetapi membuat dan mengimplementasikan untuk menjadi prestasi dibutuhkan komitmen, kolaborasi dan loyalitas dari semua pengurus.

“Semoga, di Porprov XV 2026 mendatang, FORKI Kota Cimahi dapat memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan Cimahi 10 Besar,” harap dia.