Fakta Integritas Akan Mengikat Para Calkades Selaawi Kab.Purwakarta

23/06/2021 17:00

PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Pesta demokrasi Kabupaten Purwakarta saat ini telah menjelang tahapan ahir yakni Deklarasi Damai dan pembacaan teks Fakta Integritas, salah satunya di gelar oleh panita Pilkades Selaawi Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawabarat, Rabu (23/06/2021).

Acara tersebut dipimpin oleh Sekertaris Desa (Sekdes) Selaawi, Slamet Husaeni bersama dengan jajaran kepanitiaan.

Selain kedua Calkades Mulyadi dan Yayan, tampak hadir pula Camat Pasawahan, H.Helmi,AP.MM, Kepala Seksi Tata Pemerintahan, Deden, Ketua Panitia Pilkades, Yusuf, Babinsa, Pelda. Adang dan masyarakat dari berbagai kalangan.

Deklarasi Damai dan pembacaan teks fakta integritas dilakukan secara bersamaan oleh kedua Calkades yang dipandu ketua Panitia, Yusuf dengan seksama dan khidmat.

Mengingat Deklarasi Damai dan pembacaan teks Fakta Integritas ini sangat penting yang harus di taati oleh para Calkades, ketua Pilkades mengatakan, Siapapun nanti yang akan melanggar apa yang sudah di bacakan, saya akan tindak tegas selaku Ketua Panitia.

Camat Pasawahan mengingatkan kepada para aparatur desa terlebih yang mendapatkan honor dari pemerintah, agar dapat mentaati surat Perintah Sekda atas Perintah dari Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratnamustika supaya tidak berpihak kepada salahsatu Calkades alias harus Netral.

Dia berpesan agar tidak terjadi kerumun massa ditengah pandemi saat ini, sebab angka penyebaran Virus Coviid-19 saat ini sangat melonjak tinggi, bahkan sudah mulai banyak korban dari hal ini.

“Saya titip kepada semua Calon dan Para timnya agar mematuhi segala aturan yang ada, dan tetap menjaga kesehatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam masa pandemi dan pesta demokrasi Pilkades ini, Semoga Pilkades ini Sukses Tanpa Ekses, terima kasih,” pungkas Camat Pasawahan. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x