DPD Media Independen Online Indonesia (MIO) Kabupaten Purwakarta  Resmi Di Lantik

22/09/2021 19:43

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Independen Online Indonesia menggelar Pelantikan Bersama Lima Dewan Pimpinan Daerah (DPD) MIO Indonesia lainya yakni, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur,dan Kabupaten Karawang Bertempat di Ballroom Hotel Harper Purwakarta, Rabu (22/09/2021)

Tampak hadir dalam acara tersebut Forkominda Jawa barat dan Kabupaten Purwakarta, acara Berjalan dengan disertai Protokol Kesehatan yang cukup ketat oleh pihak panitia dan management Hotel.

Dalam gelaran acara pelantikan tersebut Ketua umum Media Independen Online ASY Prayogie bersama pengurus DPP MIO Pusat yang diikuti oleh peserta lainya berjalan dengan penuh khidmat.

Dalam sambutanya Ketua umum MIO mengatakan agar selalu amanah dalam setiap menjalankan tugasnya, terlebih selalu menjaga nama baik organisasi maupun personal.

“Saya berharap kepada jajaran pengurus, baik DPW Jabar dan 5 Kabupaten bisa menjalankan tugas dengan amanah,”kata AYS Prayogie.

Di tempat terpisah, Sekjen MIO Pusat Frans X Watu meyakinkan bahwa pengukuhan kepengurusan MIO di Purwakarta akan berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga pengurus bisa sinergis dan ikut membesarkan MIO di Indonesia dan tetap selalu menjaga nama baik. ” ucapnya

Ketua DPW MIO Jawa barat, Azhari dalam sambutannya mengatakan mengaku lega dengan berjalannya pengukuhan itu, pada kesempatan itu beliau berharap kepada semua pengurus bisa bekerjasama secara kompak dan keberadaan organisasi Media Independen Online (MIO) Bisa semakin besar.

” Saya optimis MIO bisa besar dan kami bisa sinergis dan kompak sehingga dapat dipastikan semua bisa berjalan amanah, “ujarnya.

Lanjut Azhar pada pelantikan ini mengambil tema peran digital kebangkitan ekonomi dan pariwisata pasca pandemic secara khusus media online di Jawa Barat Supaya bisa menjadi bagian dalam pengembangan ekonomi dan pariwista sehingga kondisinya bisa bangkit seperti semula. ” tutupnya.(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x