Dodi Reza Buka Musda IV DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir

26/06/2021 22:43

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Dengan dihadiri Oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Ketua DPD Propinsi Sumatera Selatan Dodi Reza Alek Nurdin, Dewan Pimpinan Pusat Alek Nurdin serta Para Petinggi Partai Politik lainnya.

Musda IV DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir Secara Resmi dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera Selatan H.Dodi Reza Alek Nurdin dengan ditandai pemukulan Gong yang disaksikan langsung oleh para petinggi Partai Golkar dan Partai Politik lainnya.

Bertempat di Hotel Ilayah Jalan Lintas Palembang – Prabumulih Desa Pulau Semambu Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (26/6/2021), Musyawarah Daerah ke 4 Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir Menjadi sah Pinal dan mengikat.

Sebagai Ketua Panitia Musda M Ikbal dalam Laporannya menyampaikannya Pelaksanaan Musda ke 4 berdasar pada Intruksi dewan pimpinan pusat Partai Golkar, tentang intruksi merencanakan, mempersiapkan dan menyelenggarakan Musda Partai di tingkat kabupaten kota, Dengan Surat keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan tentang penunjukan PLT ketua, sekretaris dan bendahara DPD Partai Golkar kabupaten Ogan Ilir masa bakti 2016-2021

READ ALSO

“DPD Partai Golkar Ogan Ilir menyiapkan tempat dan waktu musyawarah daerah ke 4 partai golongan karya kabupaten Ogan Ilir tahun 2021” katanya

Sementara Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir Herman Firdaus mengucapkan terima kasih telah dipercaya menjadi ketua Plt Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, ” dengan saya sebagai ketua Plt, M.Ali sebagai Sekretaris dan Dwi Rosalina sebagai Bendahara, melakukan rapat koordinasi dengan mengundang seluruh pengurus serta fraksi partai golkar serta jumpa pers untuk menyampaikan kepada seluruh kader partai golkar kabupaten ogan Ilir kepemimpinan partai tidak terjadi kekosongan ” terangnya.

Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera Selatan Dodi Reza Alek Nurdin mengungkapkan tidak ada lagi Musda – Musda lain karena Musda IV DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir merupakan Musda Pinal dan mengikat, adalah penutup dari pada rangkaian Musda Golkar se Provinsi Sumatera Selatan.

“Musda ke 4 Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir bukan hanya untuk memilih ketua, tetapi saya tugaskan nanti ketua terpilih untuk melakukan konsolidasi sampai ke tingkat desa ” ujarnya.

Dikatakan Dodi Target utama bagi partai golkar kabupaten ogan Ilir siapapun nanti menjadi ketua harus mempertahankan kemenangan partai golkar dalam pemilu tahun 202.

” Pileg tahun 2024, pilpres 2024, pilkada kabupaten ogan Ilir 2024 dan pilkada gubenur sumatera selatan 2024 harus dimenangkan oleh partai golkar ” tegasnya.

Sementara, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan bahwa kehadirannya di acara Musda IV Golkar hari ini tentunya selain sebagai Pembina Parpol di Ogan Ilir, Ia pun berharap support dan kerjasama yang baik dari seluruh Legislatif Fraksi Golkar maupun partai lainnya demi kemajuan Ogan Ilir.

“Semoga kelak siapapun Ketua DPD terpilih agar bisa bersinergi dengan Pemkab OI dalam memajukan Ogan Ilir”,harap Panca. (Heri). ***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x