BSMSS Tahun 2021 di Desa Selaawi Resmi Dibuka

24/09/2021 10:47

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara – AcaraPembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2021 Desa Selaawi Kabupaten Purwakarta dilaksanakan di Aula Rapat Kodim 0619 Kabupaten Purwakarta, Kamis (23/09/2021).

Acara dibuka langsung oleh Pak Dandim 0619 Letkol.Krisrantau Hermawan dengan diawali pelaporan Pra kinerja yang telah dipantau langsung olehnya dilapangan, sehingga semua peserta yang hadir dapat faham.

Dalam acara tersebut tampak dihadiri oleh Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika, Dandim 0619, Camat, Pj. Kades, dan beberapa Peserta acara pembukaan lainya.

Kata ambu dalam sambutanya, kita harus merasa bahagia karena kegiatan pembangunan ini melibatkan TNI karena pekerjaan-pekerjaan yang lalu TNI melaksanakan pekerjaanya dengan baik,
Kemudian ambu menyinggung mengenai pelaksanaan Pilkades serta mengajak kepada semuanya agar dapat membantu dalam pemutusan mata rantai penyebaran covid-19, karena syarat pelaksanaan Pilkades harus berada di level-2, jelas beliau, saat ini purwakarta berada dalam level-3, beliau menitipkan agar semua bergerak, dan menegaskan agar pelaksanaan pembangunan pun tidak terganggu

Ambu katakan melehoy kepada salahsatu kecamatan mengenai percepatan vaksinasi, dan ambu merasa ia wajib mengunjungi dalam percepatan vaksinasi di kecamatan tersebut, sampai beliau mengatakan ” bila perlu saya adakan gebyar vaksinasi disana ” ucapnya

Acara Pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2021 Desa Selaawi Kabupaten Purwakarta telah selesai dilaksanakan, usai acara Pak Dandim 0619 mengajak Ambu Anne untuk melihat bagian-bagian ruangan yang ada di kantornya yang ternyata semua adalah penataan dari beliau sendiri.

Bupatipun memuji atas kreatifitas Pak Dandim, dan berharap kepada para staf Pemerintahan Daerahnya agar melakukan hal yang sama, selain terlihat rapih, juga pemanfaatan lahan atau ruang kosong yang tidak digunakan dapat lebih dimanfaatkan.

Di tempat terpisah usai acara, Pak Dandim 0619 menyampaikan kepada Media bahwa pengawasan pengerjaan itu bukan hanya oleh pihak TNI saja, namun juga ada masyarakat yang ikut dalam pengawasan itu, dan beliau berharap masih banyak daerah-daerah yang perlu kita sentuh.

“Pengawasan ini tidak hanya oleh kita saja, tapi juga ada peran masyarakat disini yang ikut mengawasi, dan saya berharap agar daerah-daerah yang perlu penanganan secepatnya agar segera direalisasi. ” pungkasnya. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x