BKPSDM RoadShow Sosialisasi Kedisiplinan Kepada ASN Wilayah Cihampelas.

27/05/2021 21:24

BANDUNG BARAT,- Dalam rangka menegakan Kedisiplinan dan Meningkatkan kualitas Sumber Daya Aparatur Kewilayan di lingkungan Kabupaten Bandung Barat (KBB).Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) KBB,menggelar kegiatan Roadshow mengenai Sosialisasi Pembinaan Disiplin Bagi ASN Di Wilayah dua Kecamatan Cihampelas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis,(27/5/2021).

READ ALSO

Acara tersebut dihadiri berbagai unsur, ASN Pendidikan, Kesehatan, penyuluh yang ada Di Wilayah kecamatan Cihampelas.

Kepala Subbidang (Kasubid) Penilayan Evaluasi Kinerja BKPSDM KBB, Yunita, menjelaskan sosialisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya aparatur yang ada di wilayah kecamatan Cihampelas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya Aparatur, kita sampaikan regulasi regulasi Terkait aturan kepegawaian, kedisiplinan, dan juga isu isu strategis yang ada di BKSDM saat ini, sehingga ASN di tiap-tiap wilayah akan tahu betul terkait regulasi dan aturan yang ada,” ucap Yunita.

” Hari ini adalah kegiatan sosialisasi kita di putaran kedua setelah kemarin selesai di delapan kecamatan putaran pertama, dan ini kecamatan ke sebelas yang kita kunjungi, dan kita lakukan roadshow ini di 16 kecamatan yang berada di KBB,” tambahnya.

Disingggung mengengai pembubaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) pendidikan di KBB, dirinya membeberkan bahwa dengan pembubaran UPT di KBB menjadikan jangakauan untuk controling pengawasan dari Dinas Pendidikan akan jadi Lebih luas,

“Dengan pembubaran UPT ini jangkauan controling pengawasan dari Dinas Pendidikan akan lebih luas,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Camat Cihampelas, Jajang Noor, mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Dinas BKSDM KBB,

“Sangat mengapresiasi dengan adanya Kegiatan Sosialisasi yang dilakukan oleh Dinas BKSDM, bahkan ini suatu pembelajaran yang penting dimana kinerja harus dilihat dari Prestasi,” ungkapnya. (Andreas).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x