Amarullah Subakti Pimpin PK KNPI Cibungbulang

BOGOR– JURNALISBICARA.COM- Amarullah Subakti Siap nahkodai Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI). Cibungbulang Priode 2021/2023 dengan mengantongi 33 dukungan suara Amarullah mengalahkan rivalnya Ade Rizki maulana dengan 21 dukungan suara, Senin (26/07/2021).

Dalam kesempatan itu Anggota MPI kecamatan Cibungbulang, Zafar Sodik menyampaikan kedepannya agar ketua PK KNPI Cibungbulang terpilih dapat memberikan ruang kepada pemuda untuk berekspresi dalam masa covid 19 ini.

“Pemilihan yang sangat demokratis dengan penuh kekeluargaan dan suasana yang kondusif melahirkan pemimpin baru PK KNPI Cibungbulang yang muda dan energik, saya harap kedepannya Amarullah menjadi ketua yang patut di contoh oleh kawan kawan OKP dan unsur kepemudaan yang lainnya” ujarnya

Sedangakan di tempat yang sama Ade Rizki Maulana menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja panitia yang telah menyelenggarakan Agenda Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) kali ini serta siap untuk berkontribusi dan membantu demi kemajuan PK KNPI kecamatan Cibungbulang.

“Untuk PK KNPI Cibungbulang sangat luar biasa para kandidat dapat bersaing dengan sehat dan meliliki itikat yang baik demi PK KNPI Cibungbulang, dengan pemilihan yang sangat demokratis dan kondusif,” tutupnya. (Red).**

Pewarta: Hasby

Baca Juga :  Heri Gunawan Nakhodai PK KNPI Pamijahan Periode 2021-2024