Abbas Lawa: “Jalan Plat Dekker Balai Pompengan Harus Berkualitas! “

01/06/2021 06:23

Anggota DPRD Kabupaten Jenponto, Abbas Lawa, SE. Foto (Awing/Jubir).*

JENEPONTO – Setelah 35 Tahun dinantikan masyarakat desa Tarowang kecamatan Tarowang kabupaten jeneponto kini terjawab sudah, Jalan provinsi poros nasional Plat Dekker akhirnya diperbaiki.

Hal tersebut dikemukakan oleh legislator asal Partai Persatuan Pembangunan, Abbas Lawa,SE saat ditemui di kantor DPRD Kabupaten Jenponto. Senin, (31/05/2021).

“Kita konsisten mengawal atas kebijakan program dan aspirasi masyarakat Jeneponto, hingga terealisasi,” katanya.

READ ALSO

Diakui Abbas, usulan progres jalan Plat Dekker memang diperlukan komitmen, dikarenakan masuk dalam anggaran APBN.

“Usulan itu, kita kawal untuk selanjutnya disampaikan ke DPR RI melalui Balai Pompengan dari fraksi PPP tentunya,” kata ABS panggilan akrabnya pada JURNALIS BICARA, Senin, (31/05/2021).

Ia pun bersyukur meski pengerjaannya baru separuh perbaikan jalan Plat Dekker, namun setidaknya dapat mengurangi kemacetan.

“Alhamdulillah, biasanya disini langganan banjir kalau hujan besar dan sudah menjadi penyakit tahunan. Saat ini, minimal bisa sedikit teratasi,” tutur Legislator Dapil 5 kecamatan Tarowang Jeneponto.

Untuk itu, pihaknya akan terus monitoring pelaksanaanya. Hal tersebut dimaksud agar pekerjaan sesuai spek dan benar-benar berkualitas.

“Jika perlu, nanti kita lab tonase maksimal 30 ton untuk truk. Jadi jalan bisa lebih awet dan tidak cepat rusak,” pungkas Abbas. (Awing/Yani) Jubir. ***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x