Wow … Ternyata Ada Obyek Wisata Diujung Perbatasan Desa Pangradin

26/01/2022 19:35

BOGOR, jurnalisbicara.com – Buat kamu yang senang traveling mencari kesejukan dan ketenangan dalam melepas penat, pesona wisata taman batu nunggal cukup layak direkomendasikan, pasalnya selain udara nan sejuk, banyak soft selfi ditengah alam terbuka yang cukup menarik buat kamu yang senang exiest berselfi ria.

Pasalnya selain ada batu berukuran besar, kolam renang dan taman yang tertata rapih, disekitaran desa tersebut bisa kamu jumpai objek wisata religi maupun air terjun yang terkenal dengan sebutan curug bandung yang terletak di wilayah Desa Pangradin, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor bagian Barat.

“Tidak terlepas dari kewajiban seorang kepala Desa dalam peningkatan ekonomi masyarakat, objek wisata taman batu nunggal bisa dikatakan adalah hasil dari penggalian potensi yang ada di wilayah kami,” Ujar Kepala Desa Pangradin, Deni Setiabudi, Rabu (26/1/2022).

Deni menambahkan dalam upaya mewujudkan semua itu, Pemerintah Desa Pangradin bekerjasama dengan seluruh elemen lembaga kemasyarakatan Desa maupun pihak luar memaksimalkan potensi yang ada dan berharap masuknya investor.

“Kita berharap masuknya para investor untuk membantu meningkatkan kualitas wisata, agar itu bisa secara maksimal menjadi satu sektor pembantu perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Desa Pangradin,” ungkap Abah Edo, sapaan akrabnya.

Sementara itu, meski masih dalam tahap penyelesaian objek wisata taman batu nunggal sudah mulai banyak dikunjungi masyarakat luar desa yang sengaja berkunjung ketempat tersebut.

Seperti pengunjung Asala Desa Kalongsawah, Siti Amalia (19) yang berkunjung bersama teman-temannya yang mengaku cukup terkesan atas sejuk dan indahnya suasana di taman batu nunggal.

“saya tau dari temen yang pamer foto-foto disini yang membuat saya penasaran untuk datang kesini, dan ternyata ya cukup indah dan sejuk,” ungkapnya, seraya diamini ketiga kawan lainnya.

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x