Ragam  

Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Sumsel dan IKWI Sumsel

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Staf Ahli Bupati Menghadiri Pelantikan Pengurus PWI Sumsel, Dewan Kehormatan PWI Sumsel dan IKWI Sumsel. Senin (25/03/2024) bertempat di Griya Agung Sumatera Selatan Palembang.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan memberikan Penghargaan Birokrat Peduli Pers kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Umum PWI, Hendry CH Bangun kepada Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni pada acara Pelantikan Pengurus PWI Sumatera Selatan, Pengurus Dewan Kehormatan (DK) PWI Sumsel, dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) masa bakti 2024-2029.

Pelantikan diselenggarakan di Griya Agung Palembang, Senin (25/03/2024) dengan mengusung tema “Pers Merdeka, Profesional, Demokrasi Bermartabat”.

Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni MSi berharap agar PWI Sumsel terus menjadi kontrol dan turut memberikan kontribusi positif untuk Provinsi Sumsel.

“Yang paling utama menangkal informasi hoaks, dan membawa pers di Sumsel profesional dalam menjalankan tugas. Pelantikan Pengurus Pwi, Pelantikan Pengurus Dewan Kehormatan, Pwi Sumsel dan Pengurus IKWI Sumsel sekaligus ini kita jadikan contoh karena terlaksana dengan penuh kekeluargaan,” tuturnya.  

Sementara itu Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani yang harus secara langsung mengucapkan selamat kepada Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni yang diberikan penghargaan Birokrat peduli pers oleh PWI Sumsel 

Baca Juga :  Bertepatan Event Mancing Hari Jadi Kabupaten Sukabumi, Bupati Serahkan Bantuan
Penulis: Rosita 2Editor: Heri Kusnadi