Wabup Ardani Menutup Pesta Rakyat Dalam Rangka HUT OI Ke 19 Tahun 2023

11/01/2023 15:58

OGAN ILIRJURNALISBICARA– Wakil Bupati H. Ardani S.H M.H didampingi Wakil Ketua TP PKK Ogan Ilir Ibu Hj Faizah Ardani, Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir dan Ketua DWP OI Menutup Pesta Rakyat dalam Rangka Memperingati HUT Kab. Ogan Ilir ke 19 Tahun 2023. Selasa (10/01/2023) Bertempat di KPT Tanjung Senai.

Acara ini dihadiri langsung oleh bintang tamu spesial, Andika Mahesa mantan Vokalis Kangen Band yang membuat meriah suasana penutupan pesta rakyat di peringatan HUT Ogan Ilir Ke 19.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan “Malam penutupan pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT Kab. Ogan Ilir ke 19 tahun 2023 yang mana tidak terasa rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Kabupaten Ogan Ilir ini sudah berlangsung dari tanggal 2 Januari 2023 sampai malam ini.”

“Selama itu juga kita telah menyaksikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dimulai dengan kegiatan macam-macam perlombaan hingga bazar pameran pembangunan dan kegiatan-kegiatan yang kita kemas lebih menarik dengan konsep menyampaikan informasi hasil-hasil pembangunan yang dipadukan dengan berbagai hiburan, wisata belanja, wisata budaya, dan panggung kreatif juga.”

Wakil Bupati Ogan Ilir menambahkan “Terima kasih dan penghargaan yang tulus atas peran serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dijajaran pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, instansi vertikal, perusahaan swasta, UMKM, dan lain-lain yang menjadi peserta OI Expo. Semoga pelaksanaan event ini semakin meningkat dimasa yang akan datang.” Tutupnya

Turut hadir Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Seluruh Kepala Perangkat Daerah Pemakab. OI, Camat Se Kab. OI, Instansi Vertikal dan ribuan Masyarakat yang hadir.(Red*).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x