Wabup Apresiasi YASPI Attahsiniyah Sukabumi “Penggerak Kekuatan Umat”

27/06/2022 15:29

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri menghadiri Haul dan Wisuda Yayasan Pendidikan Islam ( Yaspi) At Tahsiniyah di Kecamatan Kadudampit, Senin (27/06/22).

Jumlah Siswa yang diwisuda adalah 132 orang yang berasal dari PAUD, MDTA, MI, MTs dan MA Yaspi At-Tahsiniyah.

Dalam Laporan Ketua Yayasan Pendidikan Islam ( Yaspi ) Attahsiniyah Deni Suwandi S.Ag. M.Si menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak Jumat 24 Juni lalu.

“kegiatan diawali dengan Haul Pendiri Yaspi At tahsiniyah, dan hingga kini Yaspi sudah memiliki 5 lembaga pendidikan formal dan non formal yang berlokasi di desa Undrusbinangun”, jelas Deni.

Dirinya juga menerangkan bahwa Yaspi melakukan banyak kegiatan diantaranya majlis taklim, pengajian remaja dan dan olahraga yakni turnamen bola Volley se Kec Kadudampit, tujuannya semua kegiatan dilakukan sebagai pembinaan kegiatan yang positif.

” Kami sampaikan atasnama masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati pada acara ini,” tambah Deni.

Semantara itu Wakil Bupati menyebutkan bahwa alumni Yaspi At Tahsiniyah Sukabumi telah banyak yang memposisikan diri sebagai Penggerak kekuatan umat ditengah masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“dan tentu telah menguatkan upaya pemerintah daerah dalam mewujudkan Kab Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin,” jelas Wabup

Selain itu, lanjut Wabup, kegiatan ini merupakan hari penting dan bersejarah yang patut tercatat dengan tinta emas bagi wisudawan dan wisudawati karena telah sukses menyelesaikan pendidikan di sekolahnya.

” akan tetapi harus diingat bahwa kelulusan dari sekolah ini bukan akhir dari perjalanan dalam mencari ilmu namun awal untuk belajar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” ujarnya.

Wabup berpesan Kepada orang tua,tenaga pendidik dan tenaga kependidikan untuk mengarahkan peserta didiknya sehingga dapat meneruskan sesuai dengan pilihan terbaiknya supaya generasi muda penerus bangsa ini mempersiapkan masa depannya sejak dini

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menyerahkan Piala dan Piagam bagi para juara kelas dari siswa PAUD, MDTA, MI, MTs dan MA Yaspi At tahsiniyah. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x