Wabub Garut Tinjau Kondisi Jalan Penghubung di Kecamatan Cisompet

21/05/2022 06:18

GARUT – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman meninjau kondisi jalan penghubung Desa Neglasari dan Desa Margamulya, di Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Jum’at (20/5/2022).

Wabup Garut mengungkapkan, jalan penghubung dua desa sepanjang 1,8 km ini, kini jalannya sudah bagus.

“(saat ini saya) menikmati perkebunan teh, di belakangnya ada Gunung Limpung, (ini) luar biasa (berlokasi) di Kecamatan Cisompet Desa Neglasari, Alhamdulillah sekarang ke Margamulya itu nyambung ya, artinya jalannya sudah bagus 1,8 kilo (meter),” ujar Wabup Garut.

Ia menuturkan, ditahun ini pihaknya akan menambah lagi perbaikan sepanjang 3 kilometer, terlebih, jalur ini memiliki pemandangan yang luar biasa, layaknya di Gunung Tangkuban Perahu.

“Kalau mau menikmati pemandangan yang indah kayak di Tangkuban Perahu lah kira-kira begitu ya di Gunung Burangrang, ini bisa datang ke sini ke perkebunan teh, kemudian lihat hutan yang masih utuh,” tuturnya.

Wabup berharap melalui pembangunan jalan ini, bisa menjadikan desa yang berada di lokasi pembangunan, menjadi desa yang maju dan sejahtera.

“Kemudian juga bisa menikmati desa yang asalnya terpencil (dan) tertinggal, tapi karena Alhamdulillah sekarang dibangun jalan yang bagus, Alhamdulillah sekarang mudah-mudahan bisa menjadi desa yang maju dan juga yang sejahtera.” tandasnya.* (Indra).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x