TTG XIV dan Pencanangan BBGRM XlX Resmi Ditutup, Ogan Ilir Raih Juara 1 dan 2 Tingkat Provinsi Sumsel

26/08/2022 05:26

OGAN ILIRJURNALISBICARA – Tak hanya berkesempatan menjadi tuan rumah dalam TTG ke-16 dan Pencanangan BBGRM ke-19. Kabupaten Ogan Ilir berhasil torehkan prestasi dengan meraih juara 1 dan 2 di bidang inovasi teknologi tingkat Provinsi Sumsel tahun 2022.

Rangkaian acara yang berlangsung selama 3 hari ini (23-25 Agustus) resmi berakhir seusai ditutup Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Edward Chandra, MH mewakili Gubernur Sumsel, Kamis (25/8/2022).

Edward yang ditemui usai acara mengatakan, terimakasih atas penyelenggaraan TTG dan BBGRM tahun 2022 tinkat provinsi yang telah berjalan dengan sukses di Kabupaten Ogan Ilir ini.

“Semoga acara ini dapat memberikan manfaat baik secara ekonomi maupun di dalam pemberdayaan masyarakat”, kata Edward.

Masih katanya, harapan ke depan tentu dari teknologi yang dihasilkan masyarakat ini bisa dikembangkan dan dapat bermanfaat dalam rangka lebih menggali potensi-potensi yang ada di setiap desa.

Sementara, Kadis PMD Ogan Ilir Akhmat Luthfi dalam hal ini mengatakan, Alhamdulillah akhirnya acara ini berjalan sukses sebagaimana harapan kita semua.

“Terimakasih atas segala partisipasi dan dukungan dari seluruh pihak yang terlibat hingga akhirnya acara ini bisa sesukses ini. Kami atas nama dari Dinas PMD selaku penyelenggara. Dan selamat kepada pemenang lomba TTG kali ini”, katanya. (Heri).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x