Tepat Di Hari Bhayangkara, 64 Personil Polres Sukabumi Naik Pangkat

01/07/2022 12:33

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Hari ini Jumat tanggal 1 Juli 2022 merupakan hari dan tanggal yang sangat istimewa bagi seluruh keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, karena pada tanggal 1 Juli merupakan hari Jadi Kepolisian RI.

Tepat ditanggal yang istimewa bagi seluruh anggota Kepolisian itu, ada 64 anggota Polres Sukabumi yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi daripada sebelumnya.

Kegiatan kenaikan pangkat anggota Polres Sukabumi dilaksanakan dalam sebuah upacara di Mapolres Sukabumi dengan inspektur upacara Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda mewakili Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Jumat (01/07/22).

Dalam amanat Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah yang dibacakan Kompol R Bimo selaku inspektur upacara menyatakan pada kesempatan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2022 dijajaran Polres Sukabumi kali ini, telah diberikan kenaikan pangkat sebanyak 64 personil, terdiri dari AKP ke Kompol 2 personil, Aiptu ke Ipda Pengabdian 1 personil, Aipda ke Aiptu 6 personil, Bripka ke Aipda 30 personil, Brigadir ke Bripka 6 personl dan Bripda ke Briptu 19 personil.

” Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, saya selaku pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat dengan disertai rasa syukur kehadirat Alloh SWT, serta harapan untuk lebih meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian saudara dalam bertugas sesuai jenjang kepangkatannya,” ungkap Kapolres Sukabumi dalam amanat tertulisnya yang dibacakan inspektur upacara.

Lebih jauh Dedy berharap kepada para personil yang mendapat kenaikan pangkat untuk selalu bersyukur dengan perubahan sikap perilaku ke arah yang lebih baik melalui peningkatan ke imanan dan ketaqwaan, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Diantara personil yang naik pangkat yaitu Kompol Selamet Irianto selaku Kabaglog Polres Sukabumi mengatakan rasa syukur serta kegembiraannya atau kenaikan pangkat yang diterimanya hari ini.

“Alhamdulillah saya hari ini mendapatkan kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol, saya selaku pribadi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Sukabumi yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Kabaglog Polres Sukabumi dan kenaikan pangkat menjadi seorang komisaris polisi,” ungkapnya. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x