Team Monitoring Kecamatan Cek Fisik

16/11/2022 18:22

LAMPUNG – JURNALISBICARA.COM,- Kegiatan acara pendamping desa tingkat kecamatan beserta pihak kecamatan Marga Tiga pada hari Rabu 16 november 2022 mulai monitoring pekerjaan fisik berasal dari anggaran APBN 2022 berupa kucuran dana dari pusat melalui anggaran DD (Dana Desa) yang dikelola oleh pihak pemerintah desa secara langsung dan camat setempat sebagai penanggung jawab bentuk dari pekerjaan oleh pihak pemdes yang mengelola disetiap desa di kecamatan Marga Tiga.

Dalam kegiatan monitoring tingkat kecamatan dilakukan oleh pendamping kecamatan terbagi menjadi dua team diantaranya team pertama dipimpin oleh Moh.Kiki Santana bersama pihak kecamatan dari bagian administrasi Ansori Jamhuri beserta anggota Trantib kecamatan.

Kemudian untuk team dua dipimpin oleh Abdul Wahab selaku pendamping tingkat kecamatan beserta Kasi Trantib Abdul Hadi, untuk team pertama monitoring didesa Negeri Tua, desa Tanjung Harapan dan Desa Negeri Katon. Kemudian Team Ke Dua monitoring Desa Negeri Agung dan Desa Negeri Jemanten.

Untuk kegiatan ini team monitoring meminta agar pihak pemerintah desa benar benar bisa mengerjakan semua pekerjaan fisik secara hati hati dalam penggunaan anggaran mengingat dana tersebut dikelola langsung oleh pemerintah desa yang ada dikecamatan marga tiga.

Ketua team monitoring team pertama kiki, mengutarakan bahwa kegiatan rutin ini diselenggarakan setiap per triwulan untuk memastikan kegiatan pelaksanaan fisik telah dikerjakan sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB ), tandas Kiki sapaan akrabnya. (Nova ).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x