STC Adakan Diklat Bagi 10 Calon Anggota Baru

03/12/2022 23:59

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Sukabumi Tiger Club (STC), memberikan Pendidikan dan Latihan (Diklat) kepada calon anggota barunya, acara tersebut bertempat di Batulayang Cisarua Kabupaten Bogor.

Rombongan Komunitas STC berangkat dari Lapangan Merdeka secara konvoi dengan mengendarai kendaraan roda dua, setelah sebelumnya melaksanakan apel bersama para calon anggota dan pengurus STC.

Ketua Umum STC, Babah Macdown mengatakan, Diklat bagi calon anggota baru ini merupakan kegiatan tahunan dwngan tujuan untuk menumbuhkan rasa memiliki terhadap komunitas, solidaritas, serta mempererat tali silaturahmi.

“Peserta diklat anggota baru STC angkatan ke-17 ini sebanyak 10 orang. Dari 27 calon anggota setelah melalui seleksi menjadi 10 calon anggota baru,” ujar Babah Macdown kepada wartawan, Sabtu (03/12/2022).

Babah berharap, calon anggota yang mengikuti diklat ini dapat melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat.

Selain itu, kedepannya dapat bersama-sama dalam menumbuhkan STC lebih besar lagi serta menularkan kegiatan yang positif.

“STC sekarang ini semakin besar, maka dari itu Babah berpesan ke depan anggota dapat menjaga nama baik keluarga besar STC dari hal hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Sementara itu, Dewan Pembina STC, Asep Sudrajat menambahkan, setiap tahun STC terus melakukan regenerasi untuk bisa mempertahankan dan mengembangkan ke arah yang lebih baik lagi.

“Sejak lahirnya STC tahun 1997, kita juga telah bermitra dengan pemerintah dan kepolisian dalam membina anggota agar taat aturan sesuai dengan aturan yang berlaku. Selain itu, kami ikut andil dalam memberikan bimbingan kepada masyarakat, terutama anak sekolah, seperti safety riding serta menjaga keamanan lain sebagainya,” ucap Asep.

“Mudah mudahan anggota STC kedepan dapat menjaga nama baik, menghindari hal hal yang tidak diinginkan serta menjaga keamanan dalam berlalu lintas,” pungkasnya.(ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x