Ragam  

Sekda Ciamis Dr. H. Tatang, M.Pd. Hadiri Pengukuhan Guru Besar di Universitas Galuh

KAB.CIAMIS, jurnalisbicara.com – FKIP Unigal memiliki 2 guru besar atau profesor, hal ini sangat berperan dalam menjaga dan meningkatkan kualitas kewibawaan akademik perguruan tinggi.

Bukan saja merupakan capaian pribadi sebagai seorang dosen, namun juga menjadi capaian Universitas yang sangat penting, “ungkap
Sekretaris Daerah Ciamis Dr. H. Tatang, M.Pd
Saat menghadiri Sidang Senat Terbuka Universitas Galuh dalam rangka pengukuhan Prof. Dr. Dadi, M.Si sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Ekologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) di Aula Auditorium Universitas Galuh Ciamis. Senin (13/3/2023)

Sekda sampaikan ucapan selamat kepada Prof. Dr. Dadi, M.Si yang baru saja dikukuhkan.
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ciamis, dengan penuh kebanggan saya ucapkan selamat kepada Prof Dr Dadi, M. Si yang telah dikukuhkan menjadi Guru Besar Bidang Ekologi pada FKIP Unigal, “ucapnya.

Dengan diraihnya gelar guru besar harus menjadi inspirasi bagi kaum cendikiawan dan menunjukan bahwa Kabupaten Ciamis unggul dalam bidang pendidikan.
Dan semakin banyak guru-guru besar yang lahir di Perguruan Tinggi yang ada di Ciamis.

“Diharapkan semakin banyak lahir para guru besar di Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Ciamis. Mari kita tunjukan bahwa Kabupaten Ciamis memiliki potensi yang unggul di bidang pendidikan, jangan ada keraguan lagi bagi generasi muda untuk kuliah di Unigal, “pungkas Dr. H. Tatang, M.Pd. (Heryadi)

Baca Juga :  Gandeng Asidewi, Disparbud Kota Blitar Luncurkan Paket City Tour Jas Merah