Secara Resmi, DPD SWI Kabupaten OKI Mendaftarkan Ulang Kepengurusan di Kesbangpol OKI

18/01/2023 16:44

OKIJURNALISBICARA – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah SWI (Sekber Wartawan Indonesia) Kabupaten Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan mendaftarkan ulang ke KESBANGPOL (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten OKI, terkait Surat Keputusan Nomor : 055b/SK-DPD/DPP-SET/I/2023 yang dikeluarkan DPP SWI tanggal 09 Januari 2023, periode tahun 2021-2026 tentang SK Perubahan Kepengurusan.

Ketua DPD SWI Kabupaten Ogan Komering Ilir Deni Kusnindar didampingi Wakil Ketua Gani Wijaya dan Sekretaris Febri Saleh, mengatakan kedatangan Pengurus DPD SWI OKI kekantor Badan Kesbangpol OKI untuk mendaftarkan ulang berkas kepengusan tahun 2023.

“Sehubungan dengan adanya Surat Keputusan dari DPP SWI terkait perubahan nama-nama dalam kepengurusan di DPD SWI OKI untuk itu kita daftarkan kembali di Kesbangpol OKI” , kata Deni saat diwawancarai di Kantor Kesbangpol OKI, Rabu (18/01/2023).

Menurut Deni, perubahan struktur kepengurusan dalam organisasi merupakan hal yang biasa, karena untuk bertujuan kemajuan organisasi itu sendiri.

“Perubahan kepengurusan hanya untuk penyegaran, inilah formasi DPD SWI OKI yang baru tahun 2023, semoga dengan formasi ini akan membawa SWI OKI akan lebih baik lagi, bukan hanya fokus dibidang profesi jurnalis saja tapi bisa diterima ditengah masyarakat, dan tentunya pengurus dan anggota SWI diharapkan akan menjadi profesional dalam menjalankan tugasnya, yang selalu menyajikan informasi akurat dan berimbang sesuai dengan apa yang diamatkan Undang-undang nomor 40 tahun 1999 tentang Pers”, Ungkap Deni.

Sementara ini Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten OKI Fahrul Rozi yang diwakili oleh Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Ormas, Firman menyambut baik kedatangan Pengurus DPD SWI OKI, dan menerima penyerahan SK kepengurusan.

“Untuk berkas yang diserahkan pengurus DPD SWI Kabupaten OKI kepada kami sudah diterima dan akan segera diproses sesuai dengan data yang diberikan” , kata Firman.

Berikut Susunan Pengurus DPD SWI Kabupaten OKI Periode 2021-2026

Ketua : Deni Kusnindar
Wakil Ketua 1 : Budi Hartono
Wakil Ketua 2 : Gani Wijaya
Sekretaris : Febri Saleh
Bendahara : Darman

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x