SDN Cipanengah CBM Lembursitu Kota Sukabumi Juara Umum LKBB Polisi Cilik Sukabumi

24/08/2022 22:21

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Sekolah Dasar Negeri Cipanengah CBM Lembursitu Kota Sukabumi dinobatkan sebagai juara Satu sekaligus juara umum pada LKBB (lomba ketangkasan baris berbaris) Polisi Cilik tahun 2022 se-Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota yang digelar di GOR Merdeka Kota Sukabumi, Rabu (24/8/2022).

Dari Empat aspek penilaian yang terdiri dari PBB Murni, Komandan Pasukan, Senam Lalulintas dan Variasi Formasi, Regu Pocil dari SDN Cipanengah CBM tersebut berhasil meraih poin tertinggi dengan total nilai 1.301 poin.

Sedangkan Juara Dua LKBB diraih oleh SDN Cipanas dengan total nilai 1.231 poin dan SDN Mangkalaya 2 sebagai Juara Tiga dengan total nilai 1.214 poin. SDN Cisaat Sukabumi dengan total nilai 1.194 poin sebagai juara harapan Satu, Tim 3 dari SDN Benteng meraih Juara Harapan Dua dengan total nilai 1.202 poin serta SDN Baros Kencana (CBM) sebagai Juara Harapan Tiga dengan total nilai 1.167 poin.

Pada kesempatan yang sama, SDIT Adzkia 2 terpilih menjadi Pendatang Baru Terbaik pada LKBB Polisi Cilik se-Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota tahun 2022 dengan total nilai 1.102. Sedangkan salah satu siswi SDN Cipanengah CBM Eryana dinobatkan sebagai Juara Danton Terbaik dengan Raihan poin 185.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin menyebutkan LKBB tingkat SD yang diselenggarakannya tersebut merupakan wujud pembinaan Polri terhadap masyarakat yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan.

“Kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Polres Sukabumi Kota dalam hal ini Satuan lalu Lintas sebenarnya berkesinambungan. Hal itu terbukti dengan persiapan yang cukup singkat, komunikasi ini terjalin dengan baik,” ucap AKBP SY. Zainal usai menyerahkan piala kepada Juara Satu LKBB.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka peringatan Hari Lalulintas yang ke-67 yang jatuh pada bulan September nanti. Kita berharap bahwa kegiatan-kegiayan lainnya nanti tentunya mengarah kepada terwujudnya kamseltibcarlantas.” pungkasnya.(ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x