Ragam  

Ratusan Kepala Sekolah Se –  Kabupaten Ciamis Ikuti Peningkatan Kompetensi

KAB.CIAMIS,jurnalisbicara.com – Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya mengapresiasi Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis yang telah meraih peringkat pertama dalam kategori Pencegahan dan Penanganan Kekerasan (PPK) di Satuan Pendidikan tingkat Jawa Barat.

Apresiasi tersebut, diungkapkan Bupati Herdiat saat membuka acara peningkatan kompetensi yang diikuti Ratusan kepala sekolah dari jenjang TK, SD, dan SMP se Kabupaten Ciamis, di aula gedung STIKes Muhammadiyah Ciamis, Kamis (1/2/2024).

“Alhamdulilah selama ini Kabupaten Ciamis telah begitu banyak meraih penghargaan, tentunya penghargaan itu untuk ibu bapak semua, terutama untuk masyarakat Kabupaten Ciamis,” jelas bupati .

Bupati juga memaparkan khususnya dalam bidang kepemimpinan. Bahwa pemimpin itu adalah seni bagaimana menggerakkan anggota untuk mencapai tujuan, dalam hal ini pendidikan yang berkualitas.

Sementara Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, Dr. H Wasdi. menyampaikan rasa bersyukur atas penghargaan yang diraih.

“Penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras Pemkab Ciamis bersama masyarakat Kabupaten Ciamis,” ujarnya. (Heryadi)

Baca Juga :  Promosi Judi Online Via Live Streaming YouTube, Dua Pemuda di Sukabumi Diciduk Polisi