Polsek Sukatani Dapat Kejutan Dari Unsur Muspika di Hari Bhayangkara

01/07/2022 13:53

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Kapolsek Sukatani Purwakarta, AKP.Asep Saefudin, SH berikan ucapan terima kasih kepada unsur Muspika Kecamatan Sukatani beserta elemen masyarakat, termasuk seluruh dinas dan intansi pemerintahan yang begitu antusias berikan ucapan Hari Bhayangkara yang

ke-76.

Kapolsek berikan ucapan trimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta, khusus nyaunsur muspika kecamatan sukatani, termasuk dari dinas dan intansi terkait, ” atas ucapan dan doa di Hari Bhayangkara ke 76 ini, saya berharap lebih maju dan dapat melayani masyarakat lebih baik lagi, ” ucap Asep sapaan akrab Kapolsek sukatani itu, saat ditemui di Polsek sukatani Purwakarta. Jumat ( 01/07/2922)

Kaposek mengatakan, banyaknya kiriman karangan bunga ke Mapolsek dan seluruh jajaran Polsek serta sepanduk yang terpasang hapir di seluruh Kabupaten Purwakarta ini sebagai bentuk sinergitas yang sudah terbangun selama ini, tentunya dengan berbagai pihak.

“Ini bentuk sinergitas yang sudah terbangun selama ini, antara Polri dengan masyarakat, dan dinas intansi, serta Forkopimda, Melalui karangan bunga membuktikan bahwa Polres Purwakarta masih dicintai masyarakat, oleh karena itu saya berharap agar kedepanya dapat meningkatkan pelayanan masyarakat lebih baik lagi, ” ucapnya

Menurutnya, ucapan dan doa yang diberikan kepada institusi Polri khususnya Polsek sukatani Purwakarta, akan dapat memotivasi pihak kepolisian untuk bekerja lebih baik lagi dan dipercaya, serta dicintai oleh masyarakat.

“Doa dan ucapan di Hari Bhayangkara Ke-76 ini, sebagai penyemangat Kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami atas nama Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polsek sukatani Purwakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua pihak, telah ikut menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 76,” ucap AKP.Asep Saefudin SH

Sementara, Hasanudin selaku camat Kecamatan sukatani mengatakan, melalui kejutan tersebut, semoga dapat menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat kepada Citra Kepolisian agar dapat menumbuhkan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Dengan banyaknya pemberian ucapan tersebut juga membuktikan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat sukatani betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan,” kata camat.

Lanjutnya, Camat berharap di usia Bhayangkara ke-76 ini khususnya Polsek sukatani semakin profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga di usia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” Tutup Camat Sukatani(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x