Polsek Palabuhanratu Bersama Perwapas PSM Gagas Curhat Jum’at

30/12/2022 19:00

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi.

Kapolsek Palabuhanratu, Polres Sukabumi Kompol Mangapul Simangunsong, bersama anggotanya melaksanakan Jumat Curhat (Curahan Hati) di Pasar Semi Moderen (PSM)Palabuhanratu bersama Persatuan Warga Pasar(Perwapas), Dinas Pasar dan unsur terkait lainnya.

Kapolres Sukabumi AKBP. Dedy Darmawansyah Melalui Kapolsek Palabuhanratu, Kompol. Mangapul Simangunsong, menjelaskan, Jum’at (30/12/2022) .

Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk menampung aspirasi serta permasalahan Kamtibmas yang ada di masyarakat Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Palabuhanratu, Polres Sukabumi,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya dikatakan, pihaknya akan menindak lanjuti ketika ada keluhan masyarakat terhadap adanya gangguan Kamtibmas seperti, premanisme, Pungli dan kriminalitas lainnya yang akan merugikan masyarakat Palabuhanratu.

“Masih kata Mangapul, Kami bersama anggota Polsek Palabuhanratu akan terus hadir ditengah Masyarakat dengan melindungi, mengayomi , melayani masyarakat Palabuhanratu,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua Perwapas PSM Palabuhanratu, H.Rizwan N, menyambut baik. Gagasan Curhat Jum’at, Kapolsek dan jajarannya.

“Kami jajaran Perwapas PSM Palabuhanratu, menyambut baik program ini. Semoga menjadi jembatan komunikasi bagi kita semua, khususnya warga pasar umumnya masyarakat Palabuhanratu,”
sambutnya. (Sopandi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x