Ragam  

Pj. Bupati Jeneponto Sambangi SMPN I Binamu Dalam Program Goes To Schoolyard

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit (RS) Lanto dg Pasewang hari ini. Kamis (11/01/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan dasar kesehatan masyarakat berjalan maksimal.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati didampingi oleh beberapa pejabat terkait di bidang kesehatan dan juga tim supervisi untuk memastikan semua aspek pelayanan kesehatan di RS Lanto dg Pasewang berada dalam standar yang diinginkan.

Disela-sela kunjungan, Pj Bupati Junaedi Bakri menyampaikan pentingnya memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.

Beliau menekankan bahwa kesehatan masyarakat adalah salah satu prioritas utama pemerintah daerah, dan RS Lanto dg Pasewang memiliki peran krusial dalam mewujudkan hal tersebut.

“Dengan kunjungan ini, kita ingin memastikan bahwa RS Lanto dg Pasewang mampu memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan maksimal kepada seluruh masyarakat Jeneponto. Kesehatan adalah hak dasar setiap warga, dan kita harus memastikan bahwa hak ini terpenuhi dengan baik,” ungkap Pj Bupati Junaedi Bakri.

Selama kunjungan, tim supervisi melakukan evaluasi terhadap berbagai aspek, termasuk fasilitas kesehatan, pelayanan medis serta ketersediaan obat-obatan.

Pj Bupati juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan pasien dan petugas kesehatan di RS Lanto dg Pasewang, mendengarkan langsung masukan serta memberikan apresiasi atas dedikasi mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Beliau juga mengajak seluruh pihak terkait untuk bersinergi demi mencapai target pembangunan kesehatan yang lebih baik di masa depan.

Kunjungan ini sekaligus menjadi komitmen Pj Bupati Jeneponto untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di daerah ini. (iskandar lewa)

Baca Juga :  Genjot Capaian Vaksinasi, Muspika Campaka Buka Gerai Vaksin Usai Tarawih di Dua Masjid