Ragam  

Pj. Bupati Jeneponto Bersilaturahmi Dengan Staff PKM Togo – Togo

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi B, S.Sos., MH., melakukan kunjungan dan silaturrahmi ke Puskesmas (PKM) Togo-Togo, Jum’at. (05/01/2024) untuk melakukan langkah-langkah dialogis bersama Staff PKM togo-togo dan tokoh masyarakat setempat.

Dialog yang berlangsung interaktif tersebut membahas Polemik yang muncul akibat penolakan para Staff Non ASN PKM Togo-Togo terhadap pergantian Kepala Puskesmas yang lama, yang berujung pada aksi mogok kerja dan penutupan pelayanan PKM.

Pj. Bupati menganggap penting untuk mengatasi permasalahan ini melalui dialog yang konstruktif. Dialog dilakukan dengan harapan mencari solusi terbaik dan menciptakan win-win solution untuk mengakhiri polemik yang terjadi.

Dia meyampaikan ajakan pemecahan masalah kepada para pihak terkait, termasuk Staf Non ASN PKM dan tokoh masyarakat.

Pj. Bupati juga menegaskan komitmennya untuk menjaga kelancaran pelayanan PKM Togo-Togo, meskipun terdapat perbedaan pendapat di antara pihak-pihak terkait.

Dia menyatakan bahwa langkah-langkah taktis harus segera diambil untuk memastikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetap berjalan normal.

Pj. Bupati Junaedi berharap agar pemerintah dan DPRD dapat bekerja sama mencari jalan terbaik dan solusi bersama untuk mengatasi permasalahan yang muncul. Beliau menekankan pentingnya kerjasama semua pihak demi kepentingan pelayanan masyarakat.

Junaedi optimis bahwa melalui dialog dan kerjasama yang baik, polemik yang terjadi dapat diselesaikan dengan adil dan memuaskan semua pihak.

Ditegaskan bahwa langkah-langkah yang diambil haruslah untuk kebaikan bersama dan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat.

Akhirnya, Pj. Bupati mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi semua pihak yang turut serta dalam upaya mencari solusi bersama.

Junaedi yakin bahwa dengan semangat kebersamaan, permasalahan yang dihadapi dapat diatasi dengan baik dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetap optimal.

Baca Juga :  Sempat Kabur Bawa 500 Juta, Kini Bendahara DPRD di Periksa Polres Jeneponto

Selanjutnya Pj. Bupati Junaedi bertolak kemasjid Besar Togo-togo untuk melaksanakan ibadah Sholat Jumat berjamaah.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan petingnya menjaga kondusifitas jelang gelaran Pemilu yang akan berlangsung pada Februari mendatang.

Ia juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan ruang-ruang diskusi untuk menyampaikan aspirasi yang terbuka dirumah jabatan Bupati.

Turut hadir ketua DPRD H. Arifuddin, Sekda H. M. Arifin Nur, Kepala dinas Kominfo Sulaeman Natsir, Kepala Kesbangpol Syarbini Mattewakkang serta camat Batang dan tokoh masyarakat setempat. (iskandar lewa)