PIRA Kabupaten Sukabumi Gelar Milad

30/10/2022 16:37

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com –  Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Sukabumi, menggelar Milad atau Hari Jadi yang ke-14 tahun, di halaman Masjid Provinsi Al Jabbar, Kampung Pasirgabig, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Sabtu, (29/10/22).

Kegiatan yang dihadiri oleh Anggota DPR-RI Komisi XI, Heri Gunawan, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Cikembar, serta seluruh kader PIRA se-Kabupaten Sukabumi, juga dilengkapi dengan aksi sosial. Yakni, pemeriksaan kesehatan gratis, sunatan massal, donor darah, dan santunan bagi yatim dan jompo yang ada di Kecematan Cikembar.

Ketua Pimpinan Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC-PIRA) Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati Fauziah menuturkan. Bangga dengan kegiatan perdana dirinya diberi kepercayaan menjadi Ketua PC PIRA, dan dihari ulang tahun yang ke-14 dapat dihadiri oleh anggota DPR RI dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Sangat bangga dan berterima kasih kepada Bapak Heri Gunawan dan Bapak Yudha Sukmagara, yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara yang bergerak atau dilengkapi dengan aksi sosial ini,” kata Siti.

Namun, sambung Siti untuk aksi sosial bukan kali pertama dilakukan. Menurutnya, Pira selalu bergerak yang lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Ya, sebelum aksi sosial ini, kami sering berbuat sosial di masyarakat atau kegiatan yang bermanfaat seperti Jumat Berkah berbagi, bantuan longsor dan yang lainnya,” ujarnya.

Siti berharap, dengan diselenggarakan milad yang ke-14 ini, PIRA yang merupakan organisasi sayap Partai Gerindra, bisa lebih solid dan lebih terdepan.

“Peringatan HUT PIRA Kabupaten Sukabumi ini diisi dengan ragam kegiatan sosial. Sunatan masal 250 peserta, donor darah 150, pengobatan massal 300 dan santunan terhadap 400 anak yatim dan jompo,” tandasnya. (Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x